Sukses


Jadwal Pertandingan Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Sabtu 31 Juli 2021: Kans Tambah Perunggu dari The Daddies

Bola.com, Jakarta - Indonesia berpeluang mendapatkan medali perunggu dari sektor ganda putra cabang olahraga bulutangkis ajang Olimpiade Tokyo 2020. Kesempatan itu didapat pasangan senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. 

The Daddies-julukan keduanya bakal bertemu pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada pertandingan memperebutkan medali perunggu, Sabtu (31/07/2021). Ahsan/Hendra harus memainkan partai ini setelah dikalahkan Lee Yang/Wang Chi-Lin di semifinal, Jumat (30/07/2021).

Sepanjang hari ini, wakil bulutangkis Indonesia lainnya juga bakal berjuang memperebutkan tiket ke babak berikutnya. Seperti ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan bersua pasangan Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan di semifinal. 

Lalu tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting harus meladeni perlawanan Anders Antonsen dari Denmark pada partai perempat final Olimpiade Tokyo 2020. 

Selain bulutangkis, masih ada beberapa lagi atlet Indonesia dari cabor lain bakal turun bertanding sepanjang hari Sabtu, 31 Juli 2021. Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 30 Juli 2021

  • 07.50 WIB Greysia Polii/Apriyani Rahayu Vs Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korea Selatan): semifinal ganda putri bulutangkis
  • 10.00 WIB Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba: Cabor menembak nomor 50meter rifle 3 positions
  • 10.20 WIB Anthony Sinisuka Ginting Vs Anders Antonsen (Denmark): perempat final tunggal putra bulutangkis
  • 17.40 WIB Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia): perebutan medali perunggu ganda putra bulutangkis
  • 17.45 WIB Lalu Muhammad Zohri: ronde 1 nomor 100meter putra atletik

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Menonton Laga Boca Juniors di Argentina, Pengalaman Paling Gila bagi Matt Damon

Video Populer

Foto Populer