Sukses


Ahsan / Hendra Sudah Tampil Maksimal, Medali Perunggu Olimpiade Tokyo 2020 Siap Diamankan

Bola.com, Tokyo - Ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, gagal melaju ke final bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 dari pasangan Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin, Jumat (30/7/2021). Asa meraih emas sudah kandas, namun perebutan medali perunggu bakal disumbangkan.

Duet berjulukan The Daddies ini kalah dua gim langsung, 11-21, 10-21, dan bakal berhadapan dengan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada perebutan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020.

Chef de Mission Kontingen Indonesia Rosan P Roeslani berharap kekahalan tersebut tidak menyurutkan semangat Ahsan/Hendra untuk berbuat maksimal lagi pada perebutan medali perunggu.

"Ahsan/Hendra sudah berbuat yang terbaik, tetapi memang kebetulan belum mendapatkan hasil yang memuaskan. Dan, kami juga menyaksikannya pertandingan sangat cepat. Tapi, ya itulah bulutangkis," katanya kepada tim media NOC Indonesia.

"Kami berharap mereka bisa menyumbangkan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 dalam pertandingan perebutan peringkat ketiga nanti," ujarnya lagi. 

Video

2 dari 2 halaman

Masih Punya Dua Wakil

Dengan terhentinya Ahsan/Hendra di semifinal, Rosan berharap pasangan ganda putri Greysia/Apriyani dan Anthony Sinisuka Ginting bisa bermain lebih baik lagi.

Greysia/Apriyani akan bertanding pada semifinal ganda putri, sementara Anthony Sinisuka Ginting bakal berupaya menembus final tunggal putra.

"Insya Allah, besok pasangan Greysia/Apriyani bisa meraih kemenangan dan melangkah ke final. Begitu juga dengan Ginting bisa.meraih kemenangan untuk mendapatkan tiket ke semifinal," imbuhnya. 

Menonton Laga Boca Juniors di Argentina, Pengalaman Paling Gila bagi Matt Damon

Video Populer

Foto Populer