Sukses


VIDEO: Dukungan Erick Thohir untuk Anthony Sinisuka Ginting di Semifinal Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, Tokyo Setelah berhasil mengalahkan wakil Denmark di perempat final Olimpiade Tokyo 2020 pada Sabtu (31/7/2021), Anthony Sinisuka Ginting mendapat dukungan dari Erick Thohir selepas pertandingan.

Anthony Ginting pun melanjutkan tren positif di mana dirinya belum pernah merasakan kekalahan sejak fase grup tunggal putra ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Ini menjadi penantian panjang dari wakil tunggal putra di perayaan Olimpiade yang berhasil membawa Indonesia ke babak semifinal selama 17 tahun terakhir.

Kali terakhir pemain Indonesia merasakannya adalah Sony Dwi Kuncoro dan Taufik Hidayat di Olimpiade Athena 2004. Kala itu, Taufik Hidayat akhirnya meraih emas dan Sonny Dwo Kuncoro mengemas perunggu.

Berkat kemenangan tersebut, Anthony Sinisuka Ginting juga mendapat dukungan dari Erick Thohir di partai seminfinal nanti.

“Ginting, sebagai IOC member saya  terimakasih karena bendera Indonesia terus berkibar, dan saya harapkan ini Ginting memberikan perjuangan yang luar biasa untuk Indonesia ya. Tetap semangat Ginting, recovery menjadi yang sangat penting.” Ujar Erick Thohir.

Kemenangan dari Anthony Sinisuka Ginting ini tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri untuk Indonesia.

Nantinya, Anthony Sinisuka Ginting akan melawan wakil China, Chen Long di semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Berikut ini ucapan dukungan dari Erick Thohir kepada Anthony Sinisuka Ginting setelah berhasil melaju ke semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Video Populer

Foto Populer