Sukses


Jadwal Pertandingan Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Minggu 1 Agustus 2021 : Perjuangan Anthony Ginting di Semifinal

Bola.com, Jakarta - Kontingen Indonesia mengirimkan satu wakil di ajang Olimpiade Tokyo 2020 yang akan bermain sepanjang hari Minggu (01/08/2021).

Satu-satunya atlet Indonesia yang akan bertanding adalah Anthony Sinisuka Ginting pada sektor tunggal putra cabang olahraga bulutangkis. Anthony Sinisuka Ginting bakal melawan wakil China, Chen Long pada laga semifinal hari ini.

Menilik rapor pertemuan, Anthony Ginting lebih dominan ketimbang Chen Long. Pasalnya dari total 12 pertemuan, pria kelahiran Cimahi itu menang delapan kali dan hanya kalah empat kali.

Pertemuan terakhir antar keduanya terjadi di BWF World Tour Finals 2019. Kala itu, Anthony Ginting menang straight set: 21-15 21-15.

Meskipun secara head to head unggul, pelatih tunggal putra Indonesia Hendry Saputra Ho mengingatkan bukan sebiah garansi Anthony Ginting bisa menang.

"Meski Anthony unggul, kita tidak bisa bilang pasti menang (lawan Chen). Tapi, kami harus pelajari perubahan Chen, kondisi fisiknya dan perubahan lainnya agar kami bisa menentukan strategi yang tepat," ujarnya.

"Pasti kami senang ada Wakil lagi di semifinal. Semua pemain pasti ingin tampil maksimal di Olimpiade, bukan hanya juara saja. Tapi, memberikan penampilan terbaik," lanjut Hendry Saputra.

Yuk sama-sama kita doakan agar Anthony Ginting bisa lolos ke final dan berkesempatan mendapatkan medali emas. Anda bisa menyaksikan perjuangan pebulutangkis berusia 24 tahun ini secara langsung di Indosiar dan juga live streaming di Vidio.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 1 Agustus 2021

  • 11.50 WIB Anthony Ginting Vs Chen Long (China): Semifinal tunggal putra bulutangkis 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer