Sukses


Dikalahkan Viktor Axelsen, Kejutan Kevin Cordon Terhenti di Semifinal Olimpiade 2020

Bola.com, Tokyo - Laju tunggal putra Guatemala, Kevin Cordon, harus terhenti di semifinal Olimpiade 2020. Kevin Cordon gagal melanjutkan dongeng indahnya di Olimpiade setelah kalah dari wakil Denmark, Viktor Axelsen.

Pertandingan Olimpiade 2020 yang digelar di Musashino Forest Sports Plaza, Minggu (1/8/2021), awalnya berlangsung ketat. Kevin Cordon berhasil memberikan perlawanan pada Viktor Axelsen, meskipun akhirnya kalah 18-21.

Memasuki gim kedua, Kevin Cordon semakin mendapatkan tekanan besar dari Viktor Axelsen. Tunggal putra didikan pelatih Indonesia, Muamar Qadafi itu akhirnya menyerah dengan skor telak 11-21.

Meskipun kalah, Kevin Cordon sudah berhasil membuat kejutan di Olimpiade 2020. Kevin Cordon menjadi pebulutangkis Guatemala pertama yang berhasil mencapai semifinal Olimpiade.

Perjuangan Kevin Cordon di Olimpiade 2020 belum usai. Pebulutangkis berusia 34 tahun itu masih harus bertanding dalam perebutan medali perunggu.

Kevin Gordon akan menghadapi lawan antara Anthony Sinisuka Ginting atau Chen Long pada pertadingan perebutan medali perunggu Olimpiade 2020. Pertandingan tersebut akan digelar pada Senin (2/8/2021).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Rekor Baru

Kevin Cordon berpeluang mencetak rekor baru bila mampu meraih medali perunggu di sektor tunggal putra pada Olimpiade 2020. Medali itu akan menjadi yang pertama untuk Guatemala pada Olimpiade 2020.

Medali perunggu yang berpeluang diraih Kevin Cordon akan menambah koleksi Guatemala di Olimpiade. Sejauh ini, Guatemala hanya mampu meraih satu medali sepanjang sejarah mengikuti Olimpiade.

Hal itulah yang bakal membuat Kevin Cordon berjuang mati-matian. Pelatih Moamar Qadafi bakal menyiapkan strategi agar Kevin Cordon bisa menjadi kebanggaan masyarakat Guatemala di Olimpiade 2020.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer