Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Cabor Bola Voli Putri Olimpiade Tokyo 2020 di Vidio, Senin 2 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta Pertandingan cabang olahraga bola voli putri akan memasuki matchday kelimanya di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Matchday kelima ini akan dilaksanakan pada hari Senin (02/08/2021).

Sebelumnya, pertandingan bola voli putri  matchday kelima sudah digelar pada Sabtu (31/07/2021). Negara-negara seperti tuan rumah Jepang, Kenya, China dan Argentina dipastikan tereliminasi setelah menduduki posisi dua terakhir pada pool A dan Pool B. China bahkan tidak mampu mempertahankan eksistensinya sebagai juara bertahan pada Olimpiade Tokyo 2020 kali ini.

Sedangkan negara-negara yang dipastikan berpeluang besar ke perempat final Olimpiade Tokyo 2020 sendiri terdiri dari Brasil, Serbia, Korea Selatan, Republik Dominika, Italia, Rusia, Amerika Serikat, dan Turki.

Seperti diketahui, matchday kelima ini merupakan pertandingan terakhir bola voli putri sebelum memasuki perempat final Olimpiade Tokyo. Anda dapat menyaksikan gelaran pertandingan bola voli putri matchday kelima ini melalui link streaming Olimpiade Tokyo 2020.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Bola Voli Putri Olimpiade Tokyo 2020 Matchday Kelima

Senin (02/08/2021)

Pool A:

Serbia VS Korea Selatan (pukul 07:00 WIB)

Jepang VS Republik Dominika (pukul 17:40 WIB)

Brasil VS Kenya (pukul 19:45 WIB)

Pool B:

Amerika Serikat VS Italia (pukul 09:05 WIB)

Rusia VS Turki (pukul 12:20 WIB)

China VS Argentina (pukul 14:25 WIB)

 

Sumber: Olympics

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer