Sukses


30 Kata-Kata Menarik untuk Promosi, Membuat Konsumen Tergoda

Bola.com, Jakarta - Promosi jadi satu di antara kegiatan atau aspek penting yang harus sangat diperhatikan dalam berbisnis. Secara umum, definisi promosi adalah kegiatan untuk menginformasikan dan memengaruhi niat calon konsumen untuk membeli produk dari toko yang kamu miliki.

Ada banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk mempromosikan produk yang kamu jual. Satu di antaranya, kamu bisa menggunakan kalimat yang berisi kata-kata yang menarik saat melakukan promosi.

Kata-kata promosi yang ingin kamu pakai sangat penting untuk diperhatikan. Sebaiknya, kata-kata yang kamu gunakan untuk promosi jualan harus menunjukkan keunikan dan keunggulan dari produk yang kamu jual.

Mengolah kata-kata menarik untuk promosi tak hanya menggabungkan satu kata dengan kata lainnya. Bisa dibilang, membuat kata-kata menarik untuk promosi yang efektif agar menarik minat dan perhatian konsumen, susah-susah gampang.

Namun, bagi kamu yang bingung, jangan khawatir. Ada banyak kata-kata menarik untuk promosi yang dapat kamu gunakan demi menarik pelanggan potensial untuk membeli produk yang kamu jual.

Berikut koleksi kata-kata keren untuk promosi, yang bisa membuat konsumen tergoda, dikutip dari laman Bisnishandal dan Ihsansantoso, Selasa (3/8/2021).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Menarik untuk Promosi

1. "Awas, mengunyah Keripik Balado Cap Kutil Badak ini akan menyebabkan ketagihan, susah berhenti makan, dan membuat kamu mengabaikan pacar!"

2. "Putus cinta emang bikin galau. Katakan "bye mantan" dengan belut pedas dan bikin happy di Ice Town Corner."

3. "Keripik singkong cap Ketela adalah keripik singkong pertama yang bebas kolesterol karena menggunakan oven."

4. "Promo spesial Minggu, dapatkan gratis ongkir setiap pembelian lebih dari Rp100.000."

5. "Cobain yuk Seblak Bu Susi, yang tidak beli siap-siap ditenggelamkan!"

6. "Saya sampai nggak nyangka bisa mendapat harga semurah ini dengan kualitas yang sangat wow. Rate 9/10 dari saya – testimoni Ibu Ajeng (Jakarta)."

7. "Baru, Es Kopi Jessica Kumalasari, kini lebih enak tanpa sianida!"

8. "Minuman yang kami produksi tanpa mengandung bahan pewarna sintesis. Semua dijamin menggunakan pewarna alami."

9. "Jus kami mengandung 100 persen gula murni tanpa pemanis tambahan. Tapi, ada tambahan diskon 15 persen untuk pembelian di atas empat gelas."

10. "Coffee cap Mangkok kami hanya menggunakan susu murni tanpa kental manis atau susu bubuk. Gratis ucapan selamat ulang tahun untuk setiap orang mau merayakan!"

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Menarik untuk Promosi

11. "Tea kami memiliki keunikan karena mengandung madu asli di dalamnya. Beli tiga gratis satu all varian tea ukuran medium."

12. "Kopi yang kami sajikan hanya dari biji kopi yang sudah matang dan merah, bayar 10.000 rupiah untuk 10 pelanggan pertama hari ini!"

12. "Cream malam paling aman untuk kulit wajah, tersedia hanya 100 paket saja, segera hubungi kami untuk pemesanan sebelum kehabisan!"

13. "100 paket sudah kami kirim hari ini, tinggal 200-an pcs. Buruan order sebelum kehabisan. Muraaaah cuma 55.000 gratis ongkir."

14. "Produk kecantikan aman BPOM, Ada yang minat gratis ongkir full produk kecantikan wajah? Langsung komen, Gaesss."

15. "Produk pemutih wajah secara alami, aman karena sudah memiliki BPOM. Stok terbatas siapa cepat dia dapat, apalagi gratis ongkir!"

16. "Produk perawatan wajah alami aman tanpa merkuri, wajah putih berseri hanya dengan sebotol produk terbaru kami."

17. "Krim pemutih wajah ini aman digunakan untuk ibu hamil, apalagi yang tidak hamil. Siap kirim, gratis ongkir dan bisa COD."

18. "Dapatkan 1000 kebaikan kurma, madu, dan jintan hitam dengan minum Kojima setiap hari."

19. "Beli empat ayam penyet, cuma bayar tiga setiap hari Jumat. Beli sekarang juga!"

20. "Beli banyak lebih hemat! Diskon Sampai 35 persen dengan minimal Beli Rp40.000 Kopi-Kopi."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Menarik untuk Promosi

21. "Cuma hari ini! 3 medium pizza premium cuma Rp 200.000."

22. "Yuk bunda siapkan berbagai frozen food dari RayaFood di rumah agar anak nggak sulit makan lagi."

23. "Berikan kualitas roti terbaik untuk keluarga kamu dengan sediakan Roti Sari setiap hari!"

24. "Rasa Masakan Padang yang tidak pernah kamu temukan di tempat lainnya. Pesan di GrabFood/GoFood."

25. "Kamu kuat pedes? Masa? Kamu bukan pencinta pedas kalau belum coba Seblak Meletup!"

26. "Kelembutan mienya bisa kamu rasakan di setiap tarikannya. Pesan sekarang sebelum kehabisan."

27. "Cuma di sini kamu bisa mendapatkan sate yang 100 persen ayam, tanpa kulit, tanpa lemak. Yang ada cuma kamu dan daging super empuk."

28. "Bebek Madura Cak Mus bikin kamu nambah terus. Cita rasa bumbu khas madura buat hati jadi gembira. Beli sekarang juga."

29. "Cita rasa nusantara yang bisa kamu rasakan di mana saja. Nasi Goreng Nusantara kini tersedia di seluruh Indonesia."

30. "Nikmati malam yang dingin dengan kehangatan Roti Panggang Pak Brutus. Nikmatnya malam terasa selamanya, pesan sekarang juga."

 

Sumber: Bisnishandal.com, Ihsansantoso.com

Dapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer