Sukses


VIDEO: Kunci Keberhasilan Greysia Polii / Apriyani Rahayu Meraih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, Tokyo - Greysia Polii / Apriyani Rahayu mempersembahkan medali emas untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 pada Senin (2/8/2021) siang hari WIB. Setelah pertandingan final bulutangkis ganda putri, Greysia dan Apriyani mengungkapkan kunci dari keberhasilan mereka itu.

Greysia Polii / Apriyani Rahayu tampil dengan percaya diri sejak awal pertandingan final bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 menghadapi pasangan Tiongkok, Chen Qingchen /Jia Yifan. Dengan kepercayaan diri tersebut, mereka bisa memenangi gim pertama dengan skor 21-19.

Pada gim kedua, Greysia/Apriyani tidak gentar dan terus menggempur Chen/Jia. Pasangan Tiongkok juga menjadi beberapa kali melakukan kesalahan. Skenario serangan itu juga berhasil mematahkan sejumlah serangan lawan sehingga Greysia / Apriyani menyudahi pertarungan gim kedua dengan skor 21-15.

Greysia Polii menyebut kunci kemenangan mereka adalah terkait mental. Perihal mental tersebut yang berhasil dimaksimalkan Greysia / Apriyani sepanjang pertandingan final bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 melawan pasangan dari Tiongkok.

"Yang paling penting adalah menjaga pikiran dan ketenangan karena ini pertandingan final. Kami ingin mentalnya dulu yang dinaikkan," kata Greysia dalam wawancara dengan Indosiar setelah laga final.

Sementara itu, Apriyani mengungkapkan mereka sudah menyiapkan strategi sebelum bertanding final bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020. Strategi yang diterapkan Greysia Polii / Apriyani Rahayu sepanjang pertandingan tersebut mampu membuat lawan tidak bedaya.

Video Populer

Foto Populer