Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Final Senam Artistik Olimpiade Tokyo 2020, Selasa 3 Agustus di Vidio

Bola.com, Jakarta - Senam artistik menjadi satu di antara cabang olahraga yang ditunggu-tunggu oleh para penonton Olimpiade Tokyo 2020.

Cabang olahraga ini menghadirkan banyak nomor yang dipertandingkan di Olimpiade ini, yakni kompetisi beregu (Pria/Wanita), kompetisi all-around individu (Pria/Wanita), latihan lantai (Pria/Wanita), kuda pommel (Pria), bilah tidak rata (Wanita), cincin (Pria), balok keseimbangan (Wanita), vault (Pria/Wanita) bilah paralel (Pria), dan bilah horizontal (Pria).

Satu dari sekian nomor akan melaksanakan pertandingan finalnya pada Selasa (03/08/2021), yakni nomor balok keseimbangan yang akan diselenggarakan di venue Ariake Gymnastics Centre.

Anda dapat menyaksikan gelaran pertandingan final senam artistik nomor balok keseimbangan Olimpiade Tokyo 2020 melalui platform streaming Vidio.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Final Senam Artistik Nomor Balok Keseimbangan di Olimpiade Tokyo 2020

Pertandingan: Final senam artistik nomor balok keseimbangan

Waktu: Selasa (03/08/2021) pukul 15:50 WIB

Tempat: Ariake Gymnastics Centre

Atlet:

  • Elsabeth Black (Amerika Serikat)
  • Xijing Tang (China)
  • Simone Biles (Amerika Serikat)
  • Sunisa Lee (Amerika Serikat)
  • Larisa Andreea Iordache (Rumania)
  • Vladislava Urazova (Rusia)
  • Flavia Saraiva (Brasil)
  • Chenchen Guan (China)

Link Streaming: Klik disini

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer