Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal Basket Putra Olimpiade Tokyo 2020: Semakin Seru!

Bola.com, Jakarta - Cabang olahraga bola basket putra di Olimpiade Tokyo 2020 kini semakin memanas. Pasalnya bola basket putra kini akan memasuki pertandingan semifinalnya yang akan diselenggarakan pada Kamis (5/8/2021).

Sebelumnya, pada pertandingan perempat final yang dilaksanakan Selasa (3/8/2021) kemarin, Ricky Rubio juga gagal membawa Spanyol ke semifinal setelah dikalahkan tim kuat Amerika Serikat dengan skor 81-95. Selain itu, Jerman pun mengalami kekalahan telak atas Slovenia 70-94. 

Sedangkan Prancis berhak melaju ke semifinal setelah berhasil memenangkan pertandingan atas Italia 84-75. Begitu pula dengan Australia, Duop Reath berhasil membawa kemenangan bagi Australia saat melawan Argentina dimana ia menutup kemenangan telak 97-59 dengan 3 poinnya di detik-detik akhir pertandingan.

Dengan begitu, negara-negara yang lolos ke semifinal Olimpiade Tokyo 2020 ini adalah Amerika Serikat, Slovenia, Prancis, dan Australia.

Anda dapat menyaksikan pertandingan semifinal bola basket putra ini melalui link streaming Olimpiade Tokyo 2020.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Semifinal Bola Basket Putra di Olimpiade Tokyo 2020

Waktu: Kamis (05/08/2021)

Pertandingan: Semifinal putra

  • 11:15 WIB, Amerika Serikat VS Australia
  • 18:00 WIB, Prancis VS Slovenia

Tempat: Saitama Super Arena

 

Link streamingKlik disini

 

Sumber: Olympics

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer