Sukses


32 Kata-Kata Jumat Penuh Berkat, Ungkapan Syukur dan Sumber Semangat

Bola.com, Jakarta - Kata-kata Jumat penuh berkah bisa menjadi satu di antara wujud syukur kita atas penyertaan Tuhan di sepanjang hari kerja. Kebanyakan pekerja kantoran atau para karyawan, bekerja selama lima hari dalam satu pekan (Senin-Jumat).

Hal itu berarti, Jumat merupakan hari terakhir bekerja sebelum mendapatkan kesempatan beristirahat selama dua hari pada Sabtu dan Minggu. Itulah mengapa, banyak yang menantikan kedatangan hari Jumat.

Terlebih bagi mereka yang menjalani pekan berat. Sembari melakukan aktivitas pekerjaan rutin, menyelesaikan setumpuk tugas, mereka berharap agar Jumat cepat datang sehingga bisa memasuki masa libur akhir pekan.

Tak sedikit pula yang sepanjang pekan berusaha bertahan dalam menjalani aktivitas. Tak ayal ketika sampai di hari Jumat, raut kelegaan terlihat di wajah-wajah mereka karena mereka mampu bertahan hingga pengujung pekan.

Kata-kata 'Thank God It's Friday' yang begitu populer di seantero dunia menjadi satu di antara gambaran betapa hari Jumat begitu ditunggu

Namun, tentu sebelum menjalani akhir pekan, kita tetap harus menjalani hari Jumat dengan produktif. Apa yang menjadi pekerjaan atau tanggung jawab kita, harus diselesaikan dengan baik.

Ada banyak kata-kata Jumat penuh berkah yang bisa menjadi bentuk syukurmu. Kamu juga bisa mengirimkan kata-kata tersebut kepada keluarga, teman maupun kolega untuk menyemangati mereka.

Berikut koleksi kata-kata Jumat penuh berkah, bisa jadi penyemangat jelang akhir pekan, dinukil dari Therandomvibez, Jumat (6/8/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Jumat Penuh Berkah

1. "Semoga Tuhan memberkati semua kerja kerasmu dari Senin hingga Kamis. Dia akan menguatkanmu untuk mengakhiri minggu dengan sukacita dan kepuasan yang besar. Semoga harimu menyenangkan dan akhir pekanmu menyenangkan."

2. "Saat kamu mengakhiri pekan ini, saya berdoa agar Tuhan memberkati pekerjaanmu baik hari ini dan selamanya. Kamu adalah berkat bagi dunia, dan saya berharap yang terbaik untukmu hari ini."

3. "Tuhan adalah kekuatan dan perisaimu, oleh karena itu kamu tidak akan takut akan kejahatan. Semoga hari-harimu bersinar lebih cerah. Miliki hari yang penuh warna dan istirahat akhir pekan yang diberkati."

4. "Semoga berkah dari Yang Mahakuasa menyertai kamu sepanjang petualangan yang diberikan Jumat ini. Hari ini akan menjadi asal mula berkatmu karena Tuhan akan membimbing jalanmu sepanjang hari. Semoga Jumatmu penuh berkah."

5. "Keluarlah dan bersinarlah karena alam semesta sedang menunggumu. Ke mana pun kamu pergi, berkat Tuhan akan menyertaimu. Tidak ada yang menghentikanmu hari ini karena kamu adalah seorang bintang. Semoga Jumatmu penuh berkah."

6. "Dunia tidak akan mengenalmu jika kamu tidak melangkah keluar dari kenyamananmu. Hari ini akan menjadi hari terbesarmu hanya jika kamu percaya dan bekerja untuk itu. Tidak ada batasan bagaimana Tuhan akan memberkatimu."

7. "Ini akan menjadi hari terbaik dalam seminggu untuk kamu karena ini hari Jumat. Percayalah kepada Tuhan karena hari kamu akan menjadi luar biasa dan penuh berkat."

8. "Hari ini adalah hari Jumat, awal dari fajar baru, jadilah yang terbaik. Semoga Jumatmu fantastis."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Jumat Penuh Berkah

9. "Hari Jumat istimewa karena dibuat untukmu merenungkan hal-hal baik yang telah Tuhan lakukan dalam hidupmu selama seminggu. Selamat untuk masalah yang kita atasi dan yang akan kita hadapi di depan. Selamat berakhir pekan."

10. "Hari ini adalah pengingat bahwa suatu hari semua kekhawatiran saya akan menjadi masa lalu dan fajar baru saya akan berada tepat di depan saya. Saya tidak sabar untuk memasuki minggu baru."

11. "Pada hari ini, saya tahu bahwa Tuhan menyertaimu, dan Dia akan membimbing dan melindungimu dari semua kejahatan. Semoga hari Jumatmu menjadi salah satu hari terbaik dalam hidupmu. Semoga harimu menyenangkan."

12. "Thank God it’s Friday! Biarlah hatimu bersyukur dan hargai Tuhan atas kesetiaan-Nya. Semangat untuk akhir pekan yang luar biasa. Ada banyak berkah menunggu kita di sana."

13. "Thank God it’s Friday! Saya berdoa semoga hari kamu dipenuhi dengan berkah dan hikmat. Akhir pekanmu akan damai saat kamu mengisi bahan bakar untuk pekan baru."

14. "Ini hari Jumat, dan saya berharap itu datang dengan kehangatan, sukacita, dan berkat Tuhan. Semoga hari ini membawa kedamaian dalam pikiranmu, dan semangat untuk menghadapi apa pun yang mengadangmu."

15. "Saya berdoa hari kamu sangat produktif. Semoga semua harapan baikmu menjadi kenyataan. Selamat hari Jumat, tetap diberkati sepanjang hari.

16. "Saat kamu mengakhiri minggu hari ini, saya berdoa untuk peningkatanmu dalam setiap aspek. Tangan Tuhan ada padamu dan seluruh dunia pasti akan melihat betapa indahnya duniamu saat ini. Selamat hari Jumat yang menyenangkan dan akhir pekan yang indah di depanmu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Jumat Penuh Berkah

17. "Hari ini Jumat dan berkahmu segera datang! Semoga harimu dipenuhi berkat Tuhan. Kamu akan menikmati akhir pekanmu dengan sukacita dan ketenangan pikiran."

18. "Selamat hari Jumat untukmu. Semoga kamu mendapatkan semua hal baik yang pantas kamu dapatkan dan inginkan. Semoga berkat Tuhan menyertaimu hari ini dan selamanya."

19. "Di hari Jumat yang indah seperti ini, aku berdoa agar cahaya Tuhan menyinari jalan gelap hidupmu. Semoga kemuliaan Tuhan terpancar pada semua yang kamu lakukan hari ini. Selamat hari Jumat."

20. "Semoga hujan berkah turun atasmu dan membasuh semua duka, derita dan kesedihan yang kamu lihat di hari-hari sebelumnya. Saya harap kamu memiliki hari Jumat yang menyenangkan."

21. "Thank God it’s Friday! Pada hari ini, semoga Tuhan memenuhimu dengan kekuatan dan meluruskan jalanmu. Miliki hari yang indah diikuti dengan akhir pekan yang luar biasa!"

22. "Ini hari Jumat! Doaku untukmu hari ini adalah agar Tuhan menyertaimu dan memimpinmu melewati semua masalah dunia. Semoga Dia memulihkan jiwamu dan membimbingmu di jalan orang-orang benar. Selamat hari Jumat!"

23. "Doaku untukmu hari ini adalah bahwa Tuhan akan mengelilingimu dengan cinta kasih-Nya, melindungimu dari yang jahat dan memberimu kebaikan dalam semua aspek kehidupanmu. Semoga Jumatmu penuh berkah."

24. "Saya harap hari ini memberimu semua kehebatan yang kamu inginkan. Ini akan menjadi hari yang penuh berkat bagimu dan orang-orang yang kamu sayangi. Selamat hari Jumat."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Jumat Penuh Berkah

25. "Semoga hari ini membuka pintu berkah dalam hidupmu. Semoga harimu penuh berkah dan miliki akhir pekan yang indah. Selamat hari Jumat."

26. "Di hari yang indah seperti ini, aku berdoa agar Tuhan menyentuh setiap sudut hidupmu dengan cinta. Semoga harimu penuh berkah dan miliki akhir pekan yang menyenangkan."

27. "Selamat hari Jumat! Saya berharap kamu memiliki hari yang cerah dan penuh warna. Tuhan akan membimbing setiap langkah yang kamu ambil hari ini dan membuat semua yang kamu lakukan berbuah. Nikmati harimu."

28. "Jumat kembali hadir dengan penuh canda tawa dan ketenangan. Ini akan menjadi salah satu hari terbaik dalam hidupmu. Kemurahan dan kebaikan Tuhan akan menyertai kamu sepanjang hari."

29. "Semoga hari kamu dipenuhi dengan kebahagiaan. Tarik napas dan rileks karena semua yang kamu inginkan akan menjadi kenyataan hari ini. Semoga harimu penuh berkah. Selamat hari Jumat."

30. "Hari ini adalah hari Jumat dan ada banyak hal luar biasa yang menunggumu. Saat kamu memulai hari ini dengan hati yang murni, semoga kebaikan dan kedamaian menemukanmu."

31. "Ini hari Jumat, dan saya berdoa agar Tuhan mendengar suara tangisanmu, menguatkanmu, dan memberkatimu melampaui pengetahuan manusia. Miliki hari yang indah dengan kenangan yang tak terlupakan!"

32. "Pada hari ini selalu ingat kasih Allah atasmu dan tetap bersyukur. Kamu akan menemukan sukacita dan berkat besar dalam hal-hal yang kamu lakukan. Selamat hari Jumat, semoga berkah."

 

Sumber: Therandomvibez

Dapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer