Sukses


11 Arti Mimpi tentang Motor, Menandakan Kebebasan dan Merdeka

Bola.com, Jakarta - Ketika tertidur, kerap kita mengalami mimpi. Dalam mimpi, kita bisa mengalami sejumlah kejadian, seperti mimpi bahagia, mimpi sedih, hingga mimpi terkena bencana.

Mimpi bisa membuat kita merasakan kejadian layaknya di dunia nyata. Satu di antara mimpi yang kerap menghiasi tidur kita adalah mimpi tentang motor.

Arti mimpi motor ternyata mengandung beragam tafsir. Ada yang bermakna positif, ada juga yang bermakna negatif.

Secara umum, bermimpi tentang motor mengacu pada keinginan Anda untuk kebebasan dan merdeka. Namun, apakah hal itu benar adanya?

Hal tersebut tergantung penilaian orang dan pribadi diri sendiri, yakni orang yang mengalami mimpi tersebut. Daripada penasaran, Anda bisa menyimak penjelasan arti mimpi seputar motor di bawah ini.

Berikut koleksi arti mimpi tentang motor yang banyak dipercaya banyak orang, dikutip dari laman Edmodo dan Tafsirartimimpiprimbon, Minggu (8/8/2021).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Motor

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi mengendarai motor, berdasarkan Primbon Jawa bisa diartikan sebagai pertanda orang di sekitar Anda menganggap Anda sebagai sosok orang yang berhati mulia. Mimpi ini juga diartikan orang sekitar Anda menganggap diri Anda memiliki kedermawanan.

2. Apabila Anda mendapati mimpi dibonceng motor, menurut Primbon Jawa diartikan sebagai pertanda Anda akan mengalami perpisahan. Kemungkinan kejadian ini akan membuat hati Anda bersedih. Mungkin saja orang terdekat Anda akan pergi.

3. Jika Anda mengalami mimpi mengendarai motor dengan ibu, menurut Primbon Jawa mimpi ini merupakan pertanda dalam waktu dekat akan ada seseorang yang membuat Anda bahagia.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi melihat cewek dibonceng motor oleh cowok? Mimpi ini bisa diartikan Anda akan memperoleh solusi dari kesulitan yang mungkin Anda alami.

5. Mimpi mengendarai motor berwarna merah, berdasarkan Primbon Jawa, ini merupakan pertanda baik buat Anda. Mimpi mengendarai motor berwarna merah ini memiliki arti Anda akan mendapatkan rezeki yang mungkin tak pernah Anda duga.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Motor

6. Arti mimpi mengendarai motor Vespa ternyata pertanda baik. Berdasarkan Primbon Jawa, merupakan pertanda dalam waktu dekat Anda akan mendapatkan keberhasilan yang Anda capai atas hasil upaya yang Anda lakukan selama ini.

7. Saat Anda memimpikan tertabrak mobil ketika mengendarai motor, tentunya bakal membuat tidur Anda jadi tidak mengenakan. Meski kurang mengenakan, siapa sangka mimpi ini mempunyai arti yang positif.

Mimpi ini mengatakan Anda akan mendapatkan rezeki yang tak pernah Anda duga sebelumnya.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi mengendarai motor milik teman, ini sebuah pertanda mengenai sikap Anda. Mimpi ini sebagai pengingat agar Anda memiliki sikap proporsional. Hal ini membantu Anda supaya teman atau orang di sekitar tidak membenci Anda.

9. Jika Anda pernah bermimpi servis motor, ini merupakan pertanda ada kemungkinan suatu perubahan mengenai ekonomi atau keuangan yang akan terjadi pada kehidupan Anda.

10. Pernahkah Anda bermimpi mengendarai motor, namun jatuh ke jurang? Dalam kehidupan nyata tentunya Anda tak akan mau mengalaminya.

Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi ini, sebaiknya Anda perlu waspada. Hasil penafsiran mimpi mengendarai motor jatuh ke jurang, sebagai pertanda dalam waktu dekat motor Anda akan mengalami kerusakan.

11. Apa artinya mengalami mimpi membeli motor? Mimpi ini mencerminkan keinginan Anda untuk menerapkan beberapa perubahan luar biasa dalam hidup Anda.

 

Sumber: Edmodo.id, Tafsirartimimpiprimbon.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer