Sukses


40 Kata-Kata Berkelas tentang Mencintai Seseorang untuk Menyatakan Perasaanmu

Bola.com, Jakarta - Kata-kata berkelas tentang mencintai seseorang bisa menjadi ungkapan isi hati terdalam sekaligus bentuk rasa syukur bisa mencintai dan dicintai orang lain.

Jatuh cinta dan mencintai seseorang merupakan satu di antara perasaan yang paling indah. Itu mengubah duniamu dan juga mengubahmu sebagai pribadi. 

Ada yang bilang, saat kamu mencintai seseorang dan orang itu memiliki perasaan yang sama denganmu, saat orang itu juga balas mencintaimu, itu seperti keajaiban dalam hidup.

Ketika kamu mencintai seseorang, kamu ingin melakukan yang terbaik buatnya. Kamu melakukan hal-hal yang mereka inginkan dan adalah yang terbaik, kamu belajar untuk berkorban, dan membuat cintamu bahagia.

Ada banyak kata-kata berkelas seputar mencintai seseorang untuk mengungkapkan perasaanmu jika kamu berada dalam suatu hubungan.

Berikut koleksi kata-kata berkelas seputar mencintai seseorang, dikutip dari Therandomvibez, Senin (9/8/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Berkelas tentang Mencintai Seseorang

1. "Hadiah terbesar yang dapat kamu berikan kepada siapa pun adalah waktumu, inilah mengapa cinta sejati harus datang dengan banyak waktu dan perhatian yang berkualitas."

2. "Ketika cinta itu nyata, itu tidak berbohong, menipu, berpura-pura, menyakitimu atau membuatmu merasa tidak diinginkan. Itu seharusnya menjadi obat untuk semua kekhawatiranmu."

3. "Aku melihatmu dan melihat sisa hidupku di depan mataku."

4. "Jarak tidak berarti apa-apa ketika seseorang berarti segalanya."

5. "Aku ingin berada di pelukanmu, di mana kamu memelukku erat-erat dan tidak pernah melepaskannya."

6. "Jika kamu benar-benar mencintai seseorang, setia itu mudah."

7. "Aku membutuhkanmu seperti jantung membutuhkan detak."

8. "Aku mencintaimu kemarin, aku masih mencintaimu. Aku selalu mencintaimu, dan aku akan selalu mencintaimu."

9. "Merindukan seseorang adalah cara hatimu untuk mengingatkanmu bahwa kamu mencintai mereka."

10. "Ketika kamu melihat seseorang dalam kondisi terburuknya, secara mental dan fisik, namun kamu masih menganggapnya cantik dalam segala hal, itulah cinta."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Berkelas tentang Mencintai Seseorang

11. "Menjadi cinta pertama seseorang mungkin hebat, tetapi menjadi yang terakhir bagi mereka adalah hal yang luar biasa."

12. "Cinta adalah ketika kamu duduk di samping seseorang tanpa melakukan apa-apa, namun kamu merasa sangat bahagia."

13. "Pikiranku memikirkanmu begitu aku tertidur dan segera setelah aku bangun setiap pagi."

14. "Cinta adalah sebuah janji; Cinta adalah suvenir, sekali diberikan tidak pernah dilupakan, jangan pernah biarkan hilang."

15. "Mencintai seseorang bukan hanya tentang mengatakannya setiap hari, itu menunjukkannya setiap hari dalam segala hal."

16. "Jangan menikahi seseorang yang kamu bisa hidup dengannya, menikahlah dengan seseorang yang kamu tak bisa hidup tanpanya."

17. "Pria mana pun bisa mencintai seribu wanita, tetapi hanya pria langka yang bisa mencintai satu wanita dengan seribu cara."

18. "Sepertinya aku bisa menatapnya sepanjang hari dan tidak melakukan apa-apa selain hanya itu dan makin mencintainya…"

19. "Ketika kamu jatuh cinta dengan kepribadian seseorang, segala sesuatu tentang mereka menjadi indah."

20. "Aku mau kamu. Semuanya darimu. kekuranganmu. kesalahanmu. ketaksempurnaanmu. Aku menginginkanmu, dan hanya kamu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Berkelas tentang Mencintai Seseorang

21. "Jika kamu mencintai seseorang, menunjukkan kepada mereka lebih baik daripada memberi tahu mereka. Jika kamu berhenti mencintai seseorang, memberi tahu mereka lebih baik daripada menunjukkannya."

22. "Jika kamu benar-benar mencintai seseorang, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan kebohongan, dan hatinya dengan luka."

23. "Memikirkanmu membuatku terjaga. Memimpikanmu membuatku tertidur. Bersamamu membuatku tetap hidup."

24. "Aku jatuh cinta padamu bukan karena penampilanmu, karena siapa dirimu. (tapi, kamu terlihat sangat luar biasa kok!)"

25. "Ketika kamu mencintai seseorang, kamu harus berani. Cukup berani untuk memberi tahu mereka bahwa kamu mencintai mereka atau cukup berani untuk melihat mereka mencintai orang lain."

26. "Kamu adalah sahabatku, buku harian manusiak, dan separuh diriku. Kamu berarti dunia bagiku dan aku mencintaimu."

27. "Aku mencintaimu tanpa tahu bagaimana, atau kapan, atau, dari mana. Aku mencintaimu dengan sederhana, tanpa masalah atau keangkuhan."

28. "Jika kamu benar-benar mencintai seseorang maka satu-satunya hal yang kamu inginkan untuk mereka adalah bahagia. Meski, tidak bersamamu…"

29. "Hanya butuh sesaat untuk mengatakan bahwa kamu mencintai seseorang, tetapi penyesalan seumur hidup jika kamu membiarkan momen itu berlalu begitu saja."

30. "Aku mungkin tidak bersamamu setiap saat, tapi aku ingin kamu tahu bahwa kamu tidak pernah hilang dari hatiku. Aku mencintaimu!"

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Berkelas tentang Mencintai Seseorang

31. "Jika kamu mencintai seseorang, kamu mengatakannya, kamu mengatakannya saat itu juga, dengan lantang. Kalau tidak, momen itu akan berlalu begitu saja."

32. "Tak peduli berapa banyak pertengkaran yang kamu hadapi, jika kamu benar-benar mencintai seseorang, itu tidak akan pernah menjadi masalah pada akhirnya."

33. "Beri aku ciuman dan aku akan menyenandungkanmu di antara bintang-bintang. Beri aku cintamu dan aku akan memetik setiap bintang untuk diletakkan di kakimu."

34. "Mencintai seseorang tidak pernah memberimu hak untuk mengendalikannya. Kamu tidak bisa memaksa mereka untuk mencintaimu seperti yang kamu inginkan."

35. "Aku akan berjalan melewati padang pasir, aku akan berjalan menyusuri lorong gelap dan berliku, aku akan berenang di semua lautan hanya untuk melihatmu tersenyum."

36. "Mencintai seseorang yang tidak kamu temui setiap hari bukanlah hal yang buruk. Itu hanya bukti bahwa cinta itu tidak terlihat, tapi di hati."

37. "Jika kamu adalah sebuah film, aku akan menontonmu berulang kali. Aku bisa melihatmu setiap hari dalam hidupku dan tidak pernah bosan."

38. "Kamu tidak pernah gagal membuatku takjub. Setiap hari ada hal baru yang membuatku mencintaimu lebih dari hari sebelumnya."

39. "Suatu hari kamu akan bertemu seseorang yang tidak peduli dengan masa lalumu karena mereka ingin bersamamu di masa depanmu."

40. "Ketika kamu merasa sendirian, lihat saja celah di antara jari-jarimu dan ingatlah di situlah letak jariku dengan sempurna."

 

Sumber: Therandomvibez

Dapatkan artikel kata-kata berkelas dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer