Sukses


36 Kata-Kata Pujian Kamu Membuatku Bahagia, Penuh Cinta dan Ketulusan dari Hati

Bola.com, Jakarta - Kata-kata pujian kamu membuatku bahagia bisa kamu sampaikan kepada kekasih atau suami atau istri sebagai ungkapan kegembiraan serta terima kasih tulus dari hati karena kehadirannya dalam hidupmu membuatmu makin bahagia.

Terkadang kita tidak pernah benar-benar mengerti betapa berartinya seseorang dalam hidup kita. Kamu sangat beruntung jika ada seseorang yang selalu mencintaimu seperti kamu mencintainya.

Kamu lebih beruntung lagi jika dia selalu menemukan cara untuk membuat senyum indah di wajahmu. Itu semua bukti betapa dia mencintaimu.

Membahagiakan satu sama lain memang menjadi 'misi' atau tujuan saat berkomitmen menjalani hubungan. Tak ada yang ingin pasangannya menjadi tak bahagia saat bersama.

Jika kamu beruntung memiliki pasangan yang mencintaimu tanpa henti dan membuatmu bahagia, kamu harus menunjukkan kepadanya betapa kamu menghargai dirinya yang telah menjadi bagian dari hidupmu.

Kata-kata pujian kamu membuatku bahagia akan membantumu untuk mengungkapkan kasih sayang yang mendalam dan rasa terima kasih kepada belahan jiwamu.

Berikut koleksi kata-kata pujian kamu membuatku bahagia, yang bisa kamu sampaikan secara langsung kepadanya atau melalui pesan singkat, dikutip dari Bayart dan Wedskenya, Selasa (10/8/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Pujian Kamu Membuatku Bahagia

1. "Ketika aku lupa bagaimana tersenyum dan tertawa, kamu datang ke dalam hidupku dan membuatku bahagia. Terima kasih telah membawa kebahagiaan setiap hari dalam hidupku. Terima kasih telah membuatku bahagia."

2. "Kamu membuatku bahagia dengan hal sederhana yang kamu lakukan dan itulah yang melengkapi setiap hariku. Terima kasih karena selalu membuatku bahagia."

3. "Cintaku, kamu membuat semua rasa sakiku hilang dan memenuhi hatiku dengan cinta yang tak terbatas. Terima kasih telah membuatku bahagia."

4. "Memikirkan bersamamu itulah yang membuatku semangat karena kau membuatku bahagia, Cintaku…"

5. "Suatu hari, tiba-tiba ada kehangatan yang bisa kurasakan saat melihatmu dan itu membuatku sangat bahagia. Terima kasih telah membuatku bahagia."

6. "Semua mimpiku telah menjadi kenyataan. Hatiku telah menemukan rumah. Kamu membuatku tersenyum tidak peduli hari seperti apa yang aku alami. Aku tidak pernah merasa begitu hidup dan bahagia daripada saat aku bertemu denganmu. Aku hanya tahu bahwa kamu dan aku ditakdirkan untuk bersama selamanya. Terima kasih telah membuatku bahagia."

7. "Jika aku bisa tetap seperti ini, di sampingmu, merasakan semua kesenangan dunia, dengan senang hati aku akan melakukannya. Kamu membuatku sangat bahagia."

8. "Kamu membuatku bahagia, kamu membuatku merasa bahwa aku baik-baik saja apa adanya, dan aku menyukainya, sungguh. Kamu yang membuatku bahagia."

9. "Aku hanya ingin memberi tahu kamu bahwa kamu membuatku bahagia dan aku pikir aku tidak akan pernah cukup berterima kasih untuk itu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Pujian Kamu Membuatku Bahagia

10. "Kamu sangat menyayangiku karena kamu telah membuatku tersenyum berkali-kali. Terima kasih karena selalu membuatku bahagia."

11. "Kamu adalah sinar matahariku di langit berawan; kamu membuatku sangat bahagia, sayang. Terima kasih telah membuatku bahagia."

12. "Bahkan ketika kamu berada seribu mil jauhnya dariku, hanya memikirkanmu membuatku bahagia."

13. "Mengalami kebahagiaan adalah kesuksesan langka dalam hidup, terima kasih telah berbagi momen istimewa ini denganku. Terima kasih telah membuatku bahagia."

14. "Aku tersenyum karena ini adalah hari yang indah untuk orang yang luar biasa; kamu. Kamu membuatku senang."

15. "Tahukah kamu kenapa aku mencintaimu? Kamu membuatku bahagia dan dapat mengubah hari yang paling mendung menjadi seperti dongeng. Terima kasih telah membuatku bahagia."

16. "Kamu membuatku bahagia bahkan dengan satu kata yang kamu katakan, kamu adalah inspirasiku. Terima kasih telah membuatku bahagia."

17. "Yang aku tahu, kamu adalah orang yang tidak pernah gagal membuatku tersenyum. Terima kasih telah membuatku bahagia."

18. "Setiap langkah yang aku ambil dalam hidup ini, aku buat bersamamu. Dalam suka dan duka kamu bersamaku. Ketika aku merasa sedih, kamu membantuku. Terima kasih telah menjadi dirimu sendiri dan terima kasih telah bersamaku, aku mencintaimu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Pujian Kamu Membuatku Bahagia

19. "Begitu banyak senyumku dimulai denganmu. Terima kasih telah membuatku bahagia."

20. "Aku tidak keberatan ketika percakapan kita menjadi sedikit membosankan dan kita kehabisan hal untuk dibicarakan. Hanya memilikimu sudah cukup untuk membuatku bahagia."

21. "Kamu tidak tahu betapa banyak kebahagiaan yang kamu bawa ke dalam hidupku. Terima kasih telah membuatku bahagia."

22. "Aku suka membuatmu tertawa karena membuatmu bahagia dan melihatmu bahagia membuatku bahagia."

23. "Dunia berubah, orang berubah, tapi cintaku padamu tidak akan pernah berubah karena hanya kamu yang membuatku bahagia."

24. "Kamu membuatku bahagia dengan cara yang tidak bisa dilakukan orang lain."

25. "Caramu membuatku bahagia sungguh luar biasa. Aku seperti orang yang berbeda. Terima kasih, dan aku mencintaimu."

26. "Kamu membuatku bahagia sepanjang waktu. Kamu mengubah suasana hatiku ketika aku sedih. Senang memilikimu dalam hidupku. Aku sangat senang kamu adalah milikku."

27. "Hanya kamu yang bisa membuatku bahagia saat aku sedih."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Pujian Kamu Membuatku Bahagia

28. "Kamu membuatku bahagia dengan caramu peduli dan mencintaiku. Kaulah yang melengkapi duniaku."

29. "Saat aku bersamamu, ada kehangatan khusus yang aku rasakan. Kamu membuatku bahagia."

30. "Terkadang kamu tidak perlu melakukan hal-hal besar untuk membuatku bahagia. Hal-hal sederhana yang kamu lakukan untukku, membuatku bahagia."

31. "Jika saya bisa menahan waktu, aku ingin memiliki perasaan ini selamanya. Meniikmati kebahagiaan hidup bersamamu. Kamu membuatku bahagia.

32. "Setiap hari dalam hidupmu, aku ingin kamu bahagia dan penuh sukacita, seperti caramu membuatku bahagia."

33. "Kamu adalah orang yang tidak pernah mengecewakanku, kamu selalu membuatku tersenyum. Kamu membuatku bahagia ketika seluruh dunia tampaknya menentangku."

34. "Aku pikir aku adalah wanita paling beruntung di seluruh dunia. Setelah menemukan cinta dalam hidupku, membuatku bahagia. Kau membuatku bahagia, Sayang…"

35. "Hidup ini indah karenamu. Cinta dan sentuhanmu adalah sumber kebahagiaanku yang tak ada habisnya. Kamu membuatku bahagia dalam segala hal. Aku mencintaimu."

36. "Saya tidak dapat menemukan kata-kata yang tepat untuk berterima kasih. Yang aku tahu hanyalah bahwa kebahagiaanku ada padamu dan aku ingin itu selamanya. Kamu membuatku bahagia sepanjang waktu."

 

Sumber: Bayart, Wedskenya

Dapatkan artikel kata-kata pujian dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer