Sukses


BRI Liga 1 : Pelatih Ungkap Persiapan PSM Makassar Usai Mundurnya Jadwal Pertandingan

 

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar tetap sigap menggelar latihan meski BRI Liga 1 2021/2022 ditunda lagi. Pelatih Milomir Seslija pun optimistis perihal target timnya musim ini.

Semula PSSI sudah merilis kompetisi kasta tertinggi Indonesia tersebut akan dimulai pada 20 Agustus. Namun Senin (9/8/2021) Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali mengumumkan Liga 1 akan diputar 27 Agustus.

Penundaan ini sebenarnya sudah jadi yang kesekian kalinya. Banyak klub peserta Liga 1 mulai kebal dengan kabar ini. Banyak pemain juga agak pesimistis dengan sejumlah rencana yang sempat dilontarkan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru.

Kendati demikian, skuad PSM tetap berlatih maksimal apapun situasinya nanti. Ini terlihat dari unggahan Instagram yang memerlihatkan para pemain melakukan latihan keras.

"Kembali berlatih Komposisi pemain kembali untuk persiapan yang lebih lagi," bunyi caption pada akun instagram PSM Makassar.

Saksikan Video Pilihan Berikut ini

2 dari 2 halaman

Target Pelatih PSM Makassar

Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija juga menyampaikan targetnya di BRI Liga 1 2021/2022. Ia cukup optimistis karena penundaan ini bisa membuat program latihan lebih maksimal.

"Kedatangan saya pertama, dalam situasi pandemi COVID-19, kami berusaha lebih kuat dan lebih baik dari sebelumnya,” kata Milomir dikutip dari sumber YouTube PSM Makassar pada Selasa, 10 Agustus 2021.

PSM Makassar pernah meliburkan pemainnya akibat ketidakjelasan kompetisi. Tetapi PSM Makassar kembali menggelar latihan lagi pada 5 Agustus 2021 kemarin pasca Liga 1 sudah diumumkan.

PSM Makassar menggelar latihan lagi untuk persiapan, pemulihan kondisi dan mematangkan strategi di pertandingan BRI Liga 1  2021/2022. Saksikan highlights semua pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Video Populer

Foto Populer