Sukses


12 Arti Mimpi Seputar Kertas, Menarik untuk Diketahui

Bola.com, Jakarta - Mimpi yang dialami seseorang ketika tertidur bagi sebagian orang dipercaya sebagai pemberi tanda atau membawa firasat terhadap kehidupan sang pemimpi. Firasat itu bisa bagus, bisa juga kurang bagus.

Namun, tidak sedikit pula yang memercayai mimpi hanya sebatas bunga tidur. Meski begitu, mimpi yang dialami seseorang ketika tertidur kerap menimbulkan rasa penasaran, lalu mencari apa arti dari mimpi tersebut di internet.

Satu di antara pengalaman tidur yang mungkin pernah Anda alami adalah mimpi tentang kertas. Mimpi berkaitan dengan kertas memiliki berbagai macam arti.

Para pakar mengatakan munculnya kertas dalam mimpi mengindikasikan rasa haus Anda atas pengetahuan. Di sisi lain, kertas dalam mimpi mewakili keinginan Anda untuk keluar dari masa sulit.

Terlepas dari tafsiran tersebut, mimpi kertas mempunyai beragam makna. Untuk itu, Anda harus bijak dalam menafsirkan mimpi tentang kertas ini.

Berikut ini beberapa penjelasan arti mimpi yang berkaitan kertas yang mungkin pernah Anda alami, dikutip dari laman Psikologimimpi dan Paranormalmimpi, Jumat (13/8/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Kertas

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat kertas dalam mimpi, itu peringatan akan timbul pertengkaran dengan pasangan di masa mendatang.

2. Apabila Anda mendapati mimpi merobek kertas, pengalaman tidur ini melambangkan kekecewaan. Mungkin Anda akan merasa dikhianati oleh pasangan Anda. Hal ini tentunya akan membangkitkan kesedihan dan ketakpercayaan Anda pada pasangan.

3. Jika Anda mengalami mimpi menggambar sesuatu di atas kertas, itu artinya Anda adalah seorang seniman. Mimpi ini mendorong bakat terpendam yang ada di dalam diri Anda. Anda memiliki jiwa seni sehingga di masa depan Anda akan membuat sebuah karya seni yang cukup indah.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi meilhat orang lain menggambar di atas kertas? Mimpi ini merupakan simbol Anda sedang mencari solusi atas penderitaan yang sedang dialami dalam kehidupan Anda.

Mungkin Anda harus curhat kepada seseorang tentang masalah yang sedang dihadapi untuk mendapatkan bantuan serta nasihat yang bagus untuk keluar dari permasalahan tersebut.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Kertas

5. Mimpi menulis di atas kertas, ini merupakan pertanda Anda akan melakukan petualangan bisnis, yang nantinya bisnis yang Anda geluti akan membuahkan hasil.

6. Arti mimpi melihat orang lain menulis di atas kertas, artinya Anda sedang mengalami suasana hati yang tidak baik atau menderita depresi.

7. Saat Anda memimpikan melukis di atas kertas menggunakan warna-warna cerah dan hangat, itu berarti Anda sedang mengalami suasana hati yang baik. Selain itu, Anda sedang memancarkan energi positif yang baik bagi orang di sekitar Anda.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi melukis di atas kertas menggunakan warna gelap seperti hitam atau cokelat, pengalaman tidur itu melambangkan Anda sedang mengalami kecemasan dan depresi.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Kertas

9. Jika Anda pernah bermimpi sedang membakar kertas, pengalaman tidur ini melambangkan Anda mengalami kebuntuan dalam menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi. Ada baiknya Anda meminta pertolongan kepada orang yang Anda percaya untuk membantu memecahkan masalah tersebut.

10. Pernahkah Anda bermimpi memotong kertas? Mimpi ini merupakan simbol di mana ada seseorang di dekat Anda memiliki kecemburuan dan iri terhadap pencapaian yang Anda raih. Orang tersebut juga secara diam-diam memiliki niat jahat untuk menjatuhkan Anda.

11. Saat Anda tertidur lalu bermimpi melihat selembar kertas kosong, ini menunjukkan Anda merasa optimistis dan antusias. Anda mempunyai energi positif untuk mewujudkan rencana baru Anda.

12. Mendapati kertas kumal dalam mimpi Anda, ini melambangkan kurangnya keharmonisan dalam hidup Anda. Anda menganggap Anda telah gagal dalam berusaha dan tidak mendapatkan hasil yang Anda rencanakan.

 

Sumber: Psikologimimpi.com, Paranormalmimpi.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer