Sukses


32 Kata-Kata Galau Rindu Mantan Pacar, Membekas di Hati

Bola.com, Jakarta - Kata-kata galau rindu mantan pacar bisa menjadi pelampiasan rasa kangenmu terhadap si dia, yang pernah jadi sosok penting dalam hidupmu, yang pernah mengisi hari-harimu dalam suka dan duka.

Namun, itu cerita lalu. Kini, kamu sudah tak lagi bersamanya. Kamu dan si dia sudah tak lagi terikat dalam kisah asmara. Hidupmu dan hidupnya tak lagi dalam satu trek yang sama.

Kendati sudah memutuskan mengakhiri kisah kasih, adakalanya kamu merasakan kerinduan teramat dalam pada sosok mantan pacar. Hal itu wajar dirasakan karena bagaimana pun, kehadirannya sudah membekas dalam hidupmu.

Apalagi, jika kamu masih sulit menerima fakta bahwa kamu dan dia sudah berakhir, tak lagi merupakan sepasang kekasih.

Kata-kata galau rindu pacar mungkin bisa mengobati kerinduan tersebut. 

Berikut koleksi kata-kata galau rindu pacar, yang membekas di hati, dikutip dari Wishesmessages, Kamis (19/8/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Galau Rindu Mantan Pacar

1. "Saya tidak tahu mengapa saya masih merindukanmu, tetapi alasannya lebih baik dibiarkan menjadi misteri."

2. "Aku tahu kenapa aku jatuh cinta padamu. Aku tahu kenapa aku putus denganmu. Aku tahu kenapa aku tidak mencintaimu lagi. Aku hanya tidak tahu mengapa aku masih merindukanmu."

3. "Aku merindukan mantan pacar seperti bagaimana orang kaya merindukan hari-hari ketika dia miskin. Dia mengingatnya dengan sayang, tetapi dia tidak akan pernah ingin kembali ke sana."

4. "Aku melupakanmu, tapi hatiku masih di bawah pesona hubungan yang dulu. Aku merindukanmu."

5. "Untuk semua yang telah kamu lakukan, aku tidak akan pernah bisa memaafkanmu. Tapi untuk semua yang telah kita lalui, aku tidak pernah bisa melupakanmu. Aku merindukanmu."

6. "Aku tidak merasa dendam bahwa kamu tidak dalam hidupku lagi. Aku merasa bersyukur bahwa kamu ada di sana untuk beberapa waktu. Aku merindukanmu."

7. "Jauh di lubuk hatiku, aku tahu bahwa aku lebih baik tanpamu… tapi, itu tetap tidak menghentikanku untuk merindukanmu. Aku kangen kamu."

8. "Terkadang aku berharap bisa mengangkat telepon dan mendengar suaramu sekali lagi. Tapi, kemudian aku menyadari bahwa kamu tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi milikku. Aku merindukanmu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Galau Rindu Mantan Pacar

9. "Kebutuhan kita berbeda dan kita menginginkan dunia yang terpisah, tapi itu bukan alasan yang cukup bagiku untuk menghapusmu dari hatiku. Aku merindukanmu."

10. "Aku tidak menyesali hal-hal yang kita lakukan bersama, tetapi hal-hal yang seharusnya kita lakukan bersama dan tidak kita lakukan. Aku merindukanmu."

11. "Perpisahan yang tiba-tiba berdenyut menyakitkan di hati, selamanya. Aku merindukanmu."

12. "Bahkan setelah caramu mencampakkanku, aku tidak bisa berhenti memikirkanmu. Bukan karena aku tidak memiliki harga diri, tetapi karena cintaku tulus. Aku merindukanmu."

13. "Kita memang tidak berhubungan, tapi bukan berarti aku tidak merindukanmu. Kita berdua sudah move on, tapi aku masih memikirkanmu saat aku menatap matahari terbit yang indah saat fajar. Aku merindukanmu."

14. "Makin aku memikirkanku, makin aku menyadari bahwa aku senang telah berbagi beberapa momen indah dalam hidupku dengan seseorang sepertimu. Aku merindukanmu."

15. "Kamu adalah penyesalan terburuk dalam hidupku... namun, aku bertanya-tanya mengapa cintamu masih menjadi apa yang hilang dari hatiku…"

16. "Aku tidak tahu mengapa aku masih merindukan mantan pacarku… tetapi, aku tahu bahwa hanya memikirkan dia dan kenangan cinta kami, membuatku merasa baik."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Galau Rindu Mantan Pacar

17. "Bahkan setelah semua kekacauan yang kita lalui, aku harus mengakui bahwa aku masih merindukanmu. Tetapi, terlepas dari kenyataan bahwa aku masih memikirkanmu, rasanya menyenangkan untuk akhirnya move on dan mengatakan bahwa aku sudah melupakanmu."

18. "Jatuh cinta padamu adalah sebuah kesalahan... sebuah kesalahan yang pantas dilakukan. Aku merindukanmu."

19. "Kamu dan aku tidak ditakdirkan untuk bersama. Tapi, terkadang aku masih bertanya-tanya apakah kamu merindukanku, seperti caraku merindukanmu."

20. "Aku tidak pernah ingin melihat wajahmu lagi, tapi memikirkanmu masih membuatku tersenyum, meski sakit. Aku merindukanmu."

21. "Kamu mungkin mantan pacar saya, tetapi aku senang bahwa setidaknya persahabatan kita belum berakhir. Aku merindukanmu."

22. "Hubungan kita mungkin telah terbakar. Tapi, baranya masih membara di dalam hatiku. Aku merindukanmu."

23. "Aku tidak akan pernah mencintaimu lagi, tapi aku tidak berpikir aku bisa berhenti merindukanmu, meski sakit."

24. "Lucu rasanya saat aku merindukanmu. Aku tidak akan pernah ingin memelukmu lagi, tapi aku masih memikirkan saat ketika kamu memelukku untuk pertama kalinya."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Galau Rindu Mantan Pacar

25. "Saat aku merindukanmu, senyum muncul di wajahku. Tetapi, ketika aku memikirkan tentang apa yang kamu lakukan terhadapku, senyum itu dengan cepat menghilang."

26. "Ketika aku memikirkan semua saat-saat indah yang kita miliki, aku merasa sedikit sedih. Hatiku tahu kita tidak pernah ditakdirkan, tapi aku masih bertanya-tanya mengapa itu tidak berhasil antara kau dan aku. Aku merindukanmu."

27. "Patah hati adalah hal yang membuatku berhenti mencintaimu. Tapi, aku tidak tahu apa yang diperlukan untuk berhenti merindukanmu."

28. "Merindukanmu membuatku merasa lebih kuat karena jika aku memiliki kekuatan untuk move on setelah dikhianati oleh seseorang yang kuberikan hatiku, aku memiliki kekuatan untuk menahan semua masalah lain, yang mungkin bisa dilemparkan oleh kehidupan kepadaku."

29. "Perpisahan kita seperti pil pahit yang harus ditelan untuk menyembuhkan hatimu yang terluka hingga sembuh. Aku merindukanmu."

30. "Pikiranku tahu bahwa hal yang benar adalah berhenti merindukanmu dan terus maju. Tapi, hatiku tidak pernah mendengarkan pikiranku. Aku merindukanmu."

31. "Jatuh cinta padamu bukanlah sebuah kesalahan. Putus denganmu juga bukan kesalahan. Hubungan kita adalah contoh klasik dari ‘kita bukan jodoh. Aku merindukanmu."

32. "Saat kamu jadi pacarku, kamu adalah bulan yang bersinar di kanvas kosong langit malam gelap hidupku. Bahkan hari ini aku merasa sulit untuk percaya bahwa kamu adalah orang yang sama yang membuatku menangis. Aku merindukanmu."

 

Sumber: Wishesmessages

Dapatkan artikel kata-kata galau dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer