Sukses


Live Streaming Tinju Dunia: Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas Pekan Ini di Vidio, Minggu 22 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - Pertandingan tinju dunia WBA: World Welterweight Championship antara Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas akan berlangsung pada Minggu (22/8/2021) pagi WIB. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming eksklusif lewat layanan OTT Vidio.

Laga yang akan digelar pada Minggu pagi waktu Indonesia ini akan menyajikan sebuah prestise yang tidak main-main. Pacman dan Ugas akan saling berduel demi memperebutkan gelar juara di kelas welter WBA.

Pertandingan tersebut juga menjadi penanda comeback bagi Pacquiao setelah vakum selama kurang lebih dua tahun. Pacman memiliki catatan yang mumpuni di ajang tinju dunia. Ia mengoleksi total 8 gelar juara dunia dari kelas yang berbeda dengan total 62 kemenangan.

Untuk Yordenis Ugas yang memiliki julukan 54 Milagros sendiri juga memiliki prestasi yang tak kalah hebatnya. Ia merupakan pemilik gelar juara di kelas welter WBA Super dengan total 26 kemenangan.

Bagi para pecinta olahraga tinju, jangan lewatkan keseruan pertandingan paling dinanti tahun ini antara Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas. berikut adalah jadwal dan link streaming WBA pekan ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 22 Agustus 2021

Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas, pukul 8.30 WIB

Link live streaming WBA antara Pacquiao vs Ugas dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton WBA eksklusif di Vidio

Itu dia rangkian jadwal dan link streaming pertandingan tinju paling dinanti tahun ini. Nonton live streaming Pacquiao vs Ugas di Indosiar eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv Anda.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari tinju, sepak bola, tenis hingga ajang balap motor bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer