Sukses


Raditya Dika Beri Tantangan Spesial di JICOMFEST 2021

Bola.com, Jakarta - Festival standup comedy terbesar di Indonesia, JICOMFEST 2021, akan segera bergulir. Rencananya, JICOMFEST 2021 akan mulai dilaksanakan pada 28 Agustus di Vidio mulai pukul 13.00 sampai 22.00 WIB.

Pada tahun ini, salah satu komika yang menjadi line-up Special Show adalah Raditya Dika, yang turut menyukseskan JICOMFEST pada 2019 lalu dengan konsep Roasting YouTuber.

Pada tahun ini, ia menghadirkan konsep berbeda yaitu Comedy Challenge "Bikin Istri Gue Ketawa".

Lima komedian terlucu di bidangnya, mulai dari standup comedian, pesulap, hingga ventriloquist mendapatkan tantangan dari Raditya Dika untuk membuat Anissa Aziza, istri komika terkemuka di Indonesia ini tertawa.

Hal tersebut menjadi tantangan yang cukup berat karena istri Radit itu sangat sulit untuk dibuat ketawa. Siapakah yang akan berhasil memenangkan Challenge ini?

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Harga Tiket

Segera dapatkan tiketnya mulai dari harga Rp 145.000,- untuk 1 day pass, dan bundling ticket (1 day pass & special show) seharga Rp 195.000,-

Info lebih lanjut mengenai harga, cara pembelian tiket, dan informasi lainnya terkait Jicomfest dapat dilihat di Instagram @jicomfest atau kunjungi www.jicomfest.com.

Video Populer

Foto Populer