Sukses


15 Arti Mimpi Rambut Beruban, Pertanda Apa?

Bola.com, Jakarta - Konon, bagi sebagian orang yang memercayai mimpi, pengalaman tidur ini merupakan isyarat serta tanda bagi kehidupan seseorang di masa mendatang. Menurut para pakar, mimpi memiliki beragam makna di baliknya.

Seperti yang diketahui, ketika bermimpi, seseorang bisa mengalami beragam kejadian, seperti mimpi bahagia, mimpi sedih, mimpi terkena bencana, maupun mimpi berbohong.

Satu di antara mimpi yang menghiasi tidur adalah mimpi tentang rambut ubanan. Munculnya mimpi ini bisa terjadi kapan saja dan pada siapa saja.

Rambut ubanan dalam tidur mungkin menjadi mimpi yang menakutkan bagi orang muda karena identik dengan ketuaan. 

Meski begitu, bagi Anda yang masih muda mendapati mimpi ini, jangan terlalu cemas. Secara umum, seseorang yang memperoleh mimpi rambut ubanan mempunyai arti kedewasaan, keamanan, dan kepercayaan diri.

Selain itu, beberapa ahli tafsir memercayai hadirnya rambut ubanan dalam tidur menandakan sang pemimpi mampu menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi di kehidupannya.

Jika Anda ingin mengetahui makna di balik mimpi tentang rambut ubanan, bisa menyimak penjelasan di bawah ini.

Berikut ini arti mimpi rambut beruban yang mungkin pernah Anda alami, dikutip dari laman Psikologimimpi dan Yuksinau, Rabu (1/9/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Rambut Beruban

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi sedang mengecat rambut ubanan, ini melambangkan ada kabar baik yang akan Anda dapatkan. Mimpi ini menandakan kehidupan Anda akan dipenuhi kebahagiaan.

2. Apabila Anda mendapati mimpi sedang mencabut rambut ubanan dari jenggot, pengalaman tidur ini menunjukkan Anda sangat menghormati orang tua Anda.

3. Jika Anda mengalami mimpi memiliki setengah rambut ubanan, ini pertanda Anda masih memiliki harga diri.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi memiliki rambut ubanan yang acak-acakan? Pengalaman tidur ini melambangkan tentang masalah dan penderitaan yang akan datang dalam hidup Anda.

5. Mimpi memiliki rambut pendek yang penuh ubanan, itu melambangkan Anda memiliki kepercayaan diri untuk mengatasi masalah yang sedang dihadapi.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Rambut Beruban

6. Arti mimpi melihat beberapa rambut ubanan di kepala Anda, ini merupakan pertanda Anda akan segera memiliki keturunan sehingga Anda akan menjadi orang tua.

7. Saat Anda memimpikan tentang rambut panjang yang penuh dengan ubanan, itu melambangkan Anda tidak lagi merasa semenarik sebelumnya.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi tentang rambut ubanan di sekujur tubuh, ini pertanda Anda akan mengalami kerugian ekonomi dan Anda akan mendapati masalah dalam melunasi utang-utang jika Anda memilikinya.

9. Jika Anda pernah bermimpi melihat rambut ubanan di dada, pengalaman tidur ini melambangkan Anda akan mendapati masalah ekonomi.

10. Pernahkah Anda bermimpi tentang rambut ubanan dan gel rambut? Mimpi ini melambangkan Anda akan memperbaiki hubungan pribadi Anda.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Rambut Beruban

11. Saat Anda melihat wanita di jalan dengan rambut beruban, mimpi ini menandakan Anda tidak akan mendapatkan sesuatu yang sangat Anda inginkan setelah Anda berkorban begitu banyak. Pengorbanan Anda akan sia-sia.

12. Ketika seorang wanita bermimpi rambutnya mulai ubanan, ini melambangkan sang pemimpi akan menerima kunjungan dari seseorang tak terduga yang akan membuatnya bahagia.

13. Ketika seorang wanita hamil bermimpi memiliki rambut beruban, ini melambangkan kelak anaknya akan membawa keberuntungan bagi keluarga.

14. Mimpi rambut beruban sebagian, menurut Primbon Jawa merupakan kabar baik. Bisa jadi ini pertanda Anda akan mendapatkan rezeki dari pekerjaan Anda.

15. Mimpi rambut beruban semua, ini berarti ada kabar buruk akan datang. Suatu kesulitan akan menghampiri kehidupan Anda.

 

Sumber: psikologimimpi.com, yuksinau.co.id

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer