Sukses


Persija Siapkan Strategi Hadapi PSS di BRI Liga 1, Saksikan Pertandingannya 5 September 2021 di Vidio

Bola.com, Jakarta BRI Liga 1 akan berlanjut mulai Jumat (3/09/2021 dan Minggu (5/9/2021)

Anda bisa menyaksikan highlights BRI Liga 1 minggu pertama melalui siaran langsung Vidio.com ekslusif Champions TV.

Skuad Persija Jakarta langsung tancap gas menyiapkan program khusus, setelah mendapatkan kepastian jadwal pertandingan perdana  BRI Liga 1 2021/2022.

Tim Macan Kemayoran akan berhadapan dengan PSS Sleman, Minggu (5/9/2021), pukul 20.30.

Selain persiapan umum, tim pelatih Persija yang dipimpin oleh Angelo Alessio ini sudah mengamati permainan PSS lewat video.

"Jelang laga perdana nanti, tentunya yang harus tim pelatih lakukan yang utama adalah menjaga kondisi fisik pemain,” kata Angelo Alessio dikutip dari laman resmi klub.

“Kami juga telah menganalisis video lawan kami, tujuannya tentu untuk memilih dan mematangkan taktik serta strategi terbaik untuk menghadapi PSS Sleman nanti," sambung Angelo.

2 dari 2 halaman

Hasil Uji Coba Tanding Persija Jakarta Memuaskan

Tim Macan Kemayoran sudah melakoni 4 uji coba di bulan Agustus 2021 dengan menghadapi Dewa United (1-0), AHHA PS Pati (0-1), dan 2 kali melawan Persikabo (2-1 dan 2-0).

"Hasil yang memuaskan dari beberapa uji coba yang sudah kami lakukan karena apa yang selama ini jadi kekurangan tim sudah bisa mulai teratasi,” ujar asisten pelatih Persija, Sudirman.

“Hal itu terlihat dari peningkatan kondisi fisik, lalu bagaimana pressing ketat saat bermain juga sudah bagus. Apalagi tim bisa cetak gol, tentunya ini jadi satu modal berharga jelang Liga 1," pungkas Sudirman.

Berikut ini jadwal link live streaming PSS Sleman vs Persija Jakarta, Minggu 5 September 2021.

Minggu, 5 September 2021

PSS Sleman vs Persija Jakarta

Waktu : 20.30  WIB

Link live streaming klik di sini.

*Discalaimer, jam tanding pertandingan bsia berubah sewaktu-waktu. Nantikan informasi artikel berikutnya serta nonton higlights pertandingan sepak bola Liga 1 di Vidio.

Saksikan pertandingan sepak bola antara PSS Sleman vs Persija Jakarta dengan cara nonton Link live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com eksklusif Champions TV. Download gratis aplikasi Vidio di Playstore dan Appstore.

Video Populer

Foto Populer