Sukses


Sedang Berlangsung, Live Streaming Tunggal Putra Bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020 di Vidio: Dukung Ukun Rukaendi!

Bola.com, Jakarta - Tunggal putra bulutangkis Indonesia, Ukun Rukaendi, akan menjalani debutnya di Paralimpiade Tokyo 2020 mulai siang hari ini. Ukun Rukaendi akan menghadapi tunggal putra asal Jepang, Daisuke Fujihara, di kategori SL3 penyisihan Grup B Bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020.

Berlaga di Yoyogi Stadium, Tokyo, Jepang siang hari ini, Ukun Rukaendi memulai perjuangannya di kancah Paralimpiade Tokyo 2020. Ukun merupakan atlet andalan bulutangkis Indonesia dan juga merupakan yang paling senior karena usianya sudah 51 tahun pada 2021.

Ukun Rukaendi juga dikenal sebagai pemain ganda putra SL3-SL4 dan tunggal putra SL3 di tim nasional para badminton NPC Indonesia. Dia berhasil menduduki peringkat empat dunia untuk tunggal putra bulutangkis dan peringkat 18 untuk ganda putra.

Meskipun usianya tidak lagi muda dan memiliki keterbatasan, sederet prestasinya di dunia olahraga tepok bulu yang membuat bangga Indonesia, mengantarnya ke Paralimpiade Tokyo 2020.

Prestasi Ukun Rukaendi di kancah internasional seperti dua kali meraih medali emas ASEAN Paragames Indonesia 2011, satu medali perak Indonesia Open 2015 dan satu medali perunggu Kejuaraan dunia BWF di Basel, Swiss, pada 2019 serta masih banyak sederet prestasi lain.

Berikut ini jadwal live streaming tunggal putra Indonesia, Ukun Rukaendi, di Paralimpiade Tokyo 2020, pada 2 September 2021. Simak dibawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Paralimpiade Tokyo 2020: Ukun Rukaendi vs Daisuke Fujihara (Jepang)

Kamis, 2  September 2021

Tunggal Putra

Ukun Rukaendi vs Daisuke Fujihara (Jepang)

Waktu : 14.40 WIB

Link Live Streaming Klik Disini.

*Disclaimer, jadwal jam pertandingan bisa berubah sewaktu waktu. Nantikan informasi selanjutnya melalui website resmi Vidio.com.

Yuk, dukung Ukun Rukaendi meraih kemenangan, dengan cara nonton Link live streaming bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Video Populer

Foto Populer