Sukses


PSIS Siap Tempur Melawan Persela, Saksikan Siaran Langsung dan Highlights BRI Liga 1 di Vidio

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang akan mengawali debutnya di BRI Liga 1 melawan Persela Lamongan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang sore WIB, Sabtu (4/9/2021).

Menurut caretaker PSIS, Imam Nahumarury, pertandingan pertama PSIS di BRI Liga 1 akan menjadi tantangan berat meski tim asuhannya telah melakukan persiapan matang.

“Yang pasti laga perdana tak akan mudah siapa pun lawannya, termasuk Persela besok. Semua event sepak bola saya kira sama, pertandingan pertama pasti menjadi tantangan tersendiri,” kata Imran dikutip dari laman resmi klub.

Terkait tim lawan, Imran tak memberikan komentar. Ia lebih fokus pada PSIS dan memperbaki kekurangan tim.

“Fokus ke tim sendiri. Kami selalu yakin dan akan kerja keras untuk memberikan hasil positif kepada suporter yang di masa pandemi ini tidak bisa datang ke stadion,” lanjutnya.

Imran juga memberikan motivasi kepada para pemain agar menjaga kekompakkan menghadapi laga perdana di BRI Liga 1 2021/2022.

“Saya juga bilang ke pemain, kalau kita kompak kita bisa. Mereka harus tunjukin itu di lapangan nanti,” pungkas Imran.

Anda dapat menyaksikan pertandingan PSIS Semarang vs Persela Lamongan melalui Link live streaming sebagai berikut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persela Lamongan di BRI Liga 1

Sabtu, 4 September 2021

PSIS Semarang vs Persela Lamongan

Waktu : 15.15 WIB 

Link live streaming klik di sini.

*Discalaimer, jam tanding pertandingan bsia berubah sewaktu-waktu. Nantikan informasi artikel berikutnya serta nonton higlights pertandingan sepak bola Liga 1 di Vidio.

Saksikan pertandingan PSIS Semarang vs Persela Lamongan dengan cara nonton Link live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com eksklusif Champions TV. Download gratis aplikasi Vidio di Playstore dan Appstore.

Video Populer

Foto Populer