Sukses


Kumpulan Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun yang Romantis

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ucapan ulang tahun yang romantis bisa membuat hubungan asmara makin membara. Pasalnya, momen ulang tahun memberikan kesan yang mendalam dan susah dilupakan.

Ulang tahun sering dirayakan oleh semua kalangan, baik anak-anak, orang tua, teman dekat, kekasih, hingga keluarga.

Secara khusus, kata-kata ucapan ulang tahun yang romantis akan makin mengena jika dirangkai oleh diri sendiri. Namun, ada sebagian besar orang yang kesusahan dengan rangkaian tersebut.

Jika kamu termasuk orang yang susah merangkai kata-kata romantis, tak perlu khawatir. Ada berbagai kata-kata ucapan ulang tahun yang romantis di media sosial dan laman internet.

Kamu tinggal memilih kata-kata apa yang sesuai dengan karaktermu dan karakter si dia.

Berikut kumpulan kata-kata ucapan ulang tahun yang romantis, dinukil dari Tailpic dan Littlenivi, Jumat (3/9/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun yang Romantis

1. "Selamat ulang tahun, Cintaku! Aku sangat menghargai kehadiranmu dalam hidupku. Terima kasih telah membuatku tersenyum seperti orang gila."

2. "Aku tahu bahwa aku tidak selalu menunjukkannya, tetapi hal terbaik yang pernah terjadi padaku adalah kehadiranmu. Mari kita buat perayaan ulang tahun yang sangat istimewa, dan aku akan mengingatkanmu betapa berartinya kamu bagiku. Aku mencintaimu!"

3. "Selamat ulang tahun, yang tersayang! Hari ini, tidak ada keinginan untukmu yang lebih besar dari keinginanku. Aku akan lebih mencintaimu!"

4. "Selamat ulang tahun untuk orang yang memberikan begitu banyak cinta dan kehangatan untuk hari-hariku. Hidupku telah diperbarui karenamu."

5. "Aku tahu dibutuhkan kurang dari sepersekian detik untuk mengatakan bahwa aku mencintaimu. Itu sebabnya aku berniat menghabiskan seluruh hidupku hanya untuk memberi tahumu berapa banyak. Selamat ulang tahun, Sayang!"

6. "Aku akan melakukan apa pun yang bisa aku lakukan hari ini untuk menunjukkan kepadamu betapa berartinya kamu bagiku dan betapa senangnya aku memilikimu dalam hidupku."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun yang Romantis

7. "Aku suka energi yang kamu jalani dalam hidup. Oh, yang tersayang, selamat ulang tahun untukmu!"

8. "Sama seperti hari tidak dimulai tanpa matahari, hidupku tidak dimulai tanpa sentuhanmu dan yang indah darimu. Terima kasih banyak telah menjadi yang terbaik di dunia."

9. "Kamu adalah orang yang paling penting dalam hidupku, dan aku ingin kamu tahu di hari istimewamu betapa berharganya kamu bagiku. Sayangku, selamat ulang tahun!"

10. "Selamat ulang tahun untuk orang yang aku cintai. Terima kasih telah menjadikanku sebagai pasangan hidupmu. Aku berharap akan selalu membawa senyum ke wajahmu."

11. "Aku ingin mengingatkanmu tentang cinta abadiku untukmu pada hari istimewa ini. Aku sangat mencintaimu, Sayang."

12. "Sayang, selamat ulang tahun. 24 jam sehari, tujuh hari sepekan, kecantikanmu yang menakjubkan, selera humor yang tak terbatas, kebaikan yang tak tergoyahkan, dan cinta yang tulus membuatku terus memimpikanmu.

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun yang Romantis

 

13. "Sebelum aku bertemu denganmu, aku tidak pernah menyadari bagaimana rasanya menjadi sangat bahagia. Sayang, selamat ulang tahun!"

14. "Hanya dengan berada dalam hidupku, kamu membuat duniaku luar biasa. Aku sangat senang telah menemukanmu! Aku berharap kamu, dari lubuk hatiku, mendapat ulang tahun yang menyenangkan dan manis."

15. "Kamu akan membawa senyum ke bibirku, Sayangku. Di hatiku, kau membawa kebahagiaan. Kamu adalah matahari hidupku. Selamat ulang tahun."

16. "Kamu menonjol sebagai ciptaan paling menakjubkan dan paling memesona di taman yang dipenuhi bunga-bunga. Bersamamu sepanjang waktu aku merasa seperti berada di surga. Selamat ulang tahun."

17. "Tampaknya tidak tepat untuk merayakan orang hebat sepertimu setahun sekali di hari ulang tahunmu. Seseorang yang spesial sepertimu setiap hari harus dirayakan."

18. "Selamat Ulang Tahun untuk sahabatku, kritikus terhebatku, pengikutku yang paling bersemangat, kaki tanganku, belahan jiwaku, cintaku, segalanya."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun yang Romantis

 

19. "Aku melihatmu. Dan apa yang aku lihat, aku suka. Aku mencintaimu. Hidupku dipenuhi cinta. Di mana kehidupan berada, cintaku padamu ada di sana. Sayang, selamat ulang tahun!"

20. "Hari yang luar biasa ini mengingatkanku, Sayangku, betapa berharganya dirimu bagiku dan betapa aku ingin menjalani seluruh hidupku tanpa siapa pun kecuali dirimu. Aku mengucapkan selamat ulang tahun yang manis dan menyenangkan, Sayang!"

21. "Pada hari istimewa ini, sangat sulit untuk membelikanmu hadiah karena tidak ada hadiah ulang tahun yang cukup untuk menunjukkan betapa bersyukurnya aku kepadamu karena telah hadir dalam hidupku. Aku sangat mencintaimu, Sayang."

22. "Mungkin kamu lebih tua, tetapi kamu masih gadis cantik yang sama yang aku kenal. Sayang, selamat ulang tahun! Aku berharap kamu mendapatkan semua cinta dan kebahagiaan hidup. Selamat ulang tahun, pacarku yang cantik!"

23. "Selamat ulang tahun, pacar, sayang. Kamu pria termanis dalam hidup yang pernah aku kenal. Terima kasih, Sayang, karena telah menjadi seperti itu. Aku sangat menghargaimu."

24. "Terima kasih banyak telah menjelaskan definisi cinta yang sebenarnya kepadaku. Terima kasih untuk semua hal baik yang telah kamu berikan kepadaku. Selamat ulang tahun dan aku mencintaimu!"

 

Sumber: Tailpic, Littlenivi

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer