VIDEO: Ganda Campuran Indonesia Melaju ke Semifinal usai Kalahkan Wakil Jerman di Paralimpiade Tokyo 2020

VIDEO: Ganda Campuran Indonesia Melaju ke Semifinal usai Kalahkan Wakil Jerman di Paralimpiade Tokyo 2020

Wakil Indonesia, Hary Susanto/Leani Ratri Oktila berhasil melaju ke semifinal Paralimpiade Tokyo 2020. Mereka berhasil meraih kemenangan melawan wakil Jerman, Niklas Pott/Katrin Seibert di sekotr ganda campuran pada Kamis (2/8/2021).

Wakil Indonesia ini berhasil unggul sejak awal babak pertama. Mereka berhsail unggul jauh dengan poin 11-3 pada interval pertama. Setelah melewati interval, wakil Indonesia ini berhasil menang dengan skor akhir 21-7.

Memasuki set kedua, Hary Susanto/Leani Ratri Oktila mendapat perlawan sengit sebelum memasuki masa interval. Namun, mereka berhasil unggul dengan poin 11-9 pada interval pertama.

Setelah melewati masa interval, Hary Susanto/Leani Ratri Oktila berhasil melesat jauh dan meraih kemenangan dengan skor akhir 20-16.

Berkat kemenangan atas wakil Jerman, Hary Susanto/Leani Ratri Oktila berhasil membawa Indonesia masuk ke babak semifinal Paralimpiade Tokyo 2020. Selain itu, ada wakil Indonesia lainnya di sektor tunggal putra, Dheva Anrimusthi yang berhasil masuk ke babak semifinal.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 02 September 2021, 21:49 WIB

Video Terkait

Spotlights