Sukses


Link Live Streaming Closing Ceremony Paralimpiade Tokyo 2020 di Vidio, Minggu 5 September 2021

Bola.com, Jakarta - Upacara penutupan atau closing ceremony Paralimpiade Tokyo 2020 akan berlangsung pada Minggu (5/9/2021) sore WIB. Acara tersebut bisa disaksikan secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pesta olahraga terbesar di dunia untuk para penyandang disabilitas tersebut telah berlangsung sejak 24 Agustus lalu. Total ada 540 pertandingan dari 23 cabang olahraga yang berlangsung di Tokyo, Jepang tersebut.

Saat ini, kontingen Indonesia berada di peringkat ke-43 klasemen perolehan medali Paralimpiade Tokyo 2020. Indonesia berhasil mendulang dua medali emas, tiga medali perak, dan empat medali perunggu. 

Teranyar, medali emas disumbangkan Hary Susanto/Leani Ratri Oktila yang tampil pada cabang olahraga bulutangkis nomor ganda campuran kelas SL3-SU5.

Sementara itu, China masih berada di urutan teratas dengan koleksi 207 medali. Kemudian disusul Inggris Raya dengan torehan 124 medali, Amerika Serikat di tempat ketiga dengan 103 medali. 

Jangan lewatkan untuk menyaksikan keseruan upacara penutupan Paralimpiade Tokyo 2020. Berikut adalah jadwal dan link streaming di Vidio sore ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 5 September 2021

Upacara penutupan Paralimpiade Tokyo 2020, pukul 17.15 WIB

Link live streaming upacara penutupan Paralimpiade Tokyo 2020 dengan klik tautan berikut ini.

Itu dia jadwal dan link streaming upacara penutupan Paralimpiade Tokyo 2020 yang berlangsung sore ini. Nonton live streaming upacara penutupan Paralimpiade Tokyo 2020 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer