Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 Big Match PSM Vs Arema, Minggu 5 September 2021 di Vidio

Bola.com, Jakarta - Arema akan berhadapan dengan PSM Makassar pada laga BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/9/2021). Pertandingan tersebut dapat disaksikan di Vidio mulai pukul 18.15 WIB. 

Untuk menyambut PSM Makassar, tim Arema sudah sampai di Bogor lengkap dengan pemain dan ofisial tim, Sabtu (4/9/2021). 

Sesampainya di Bogor, skuad Arema langsung menjalani swab test antigen. Ini sudah menjadi regulasi yang harus ditaati saat kedatangan tim setelah melakukan perjalanan jelang pertandingan BRI Liga 1

"Hal ini adalah aturan yang harus ditaati saat  pandemi, demi kebaikan bersama dan sepak bola harus dimulai lagi," ungkap pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, dikutip dari laman resmi klub.

Sebelum berangkat ke Bogor, tim Singo Edan sudah melakoni prokes ketat dengan menjalani swab test antigen di mess Arema FC.

Terkait swab test, dalam setiap penyelenggaraan pertandingan setidaknya pemain harus menjalani 5 kali swab test.

Selain sudah jalani prokes ketat, Arema FC mempersiapkan diri menghadapi PSM Makassar dengan berupaya menjaga keharmonisan tim agar tetap solid dan kompak menghadapi kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. 

Hal tersebut diungkapkan oleh sang pelatih Eduardo Almeida. Pria asal Portugal tersebut mengingatkan para pemain siap dan menunjukkan performa yang bagus.

“Tidak ada perbedaan soal pemain asing dan pemain lokal. Bagi saya semua pemain Arema FC, tidak ada pemain lokal maupun asing. Semua pemain Arema harus bekerja keras dan berperilaku bagus pada setiap pertandingan,” ujar Eduardo Almeida.

Salah satu pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim memilki harapan untuk bisa mencetak gol menghadapi Arema FC.

Menurut pemain asing asal Belanda tersebut, jika PSM Makassar bisa meraih tiga poin melawan Arema FC, moment hari ini bisa menjadi berkesan.

 “Saya berharap untuk bisa mencetak gol pada pertandingan besok, tapi bagi saya yang paling penting untuk tim,” ujar Wiljan Pluim.

“Kalau pada akhirnya tim menang, saya tidak peduli siapa yang cetak gol. Kalau kami bisa bawa tiga poin itu yang akan membuat kami jauh lebih senang. Saya tahu tim akan berjuang untuk itu,” tandasnya.

Saksikan pertandingan big match PSM Makassar vs Arema FC di BRI Liga 1 pada Minggu, 5 September 2021. Berikut ini Link live streaming di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Big Match Arema Vs PSM

Minggu, 5 September 2021

PSM Makassar vs Arema FC

Waktu : 18.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

 *Disclaimer, jam tanding pertandingan bisa berubah sewaktu-waktu. Nantikan informasi artikel berikutnya serta nonton higlights pertandingan sepak bola Liga 1 di Vidio.

Dukung tim sepak bola kesayanganmu, dengan cara nonton Live streaming PSM Makassar vs Arema FC di BRI Liga 1 melalui Vidio.com eksklusif Champions TV. Download gratis aplikasi Vidio di Playstore dan Appstore.

Video Populer

Foto Populer