Sukses


35 Kata-Kata Romantis Rindu Suami Tersayang, Ungkapan Isi Hati Terdalam

Bola.com, Jakarta - Kata-kata romantis rindu suami tersayang, bisa kamu kirimkan ketika sangat merindukan suami yang tengah berada jauh darimu.

Ketika pasangan suami-istri yang biasanya hidup bersama dan sewaktu ketika harus terpisah, pasti mereka akan saling merindukan satu sama lain.

Terlebih lagi, jika kepergian sang suami adalah untuk bekerja, yang biasanya bisa memakan waktu berbulan-bulan. Pasti saja sebagai istri selalu merindukan kehadiran sosok sang suami.

Bagi kamu yang sedang ditinggal suami, kamu dapat mengirimkan kata-kata rindu kepadanya agar rindu dapat sedikit terobati.

Berikut 35 kata-kata romantis rindu suami tersayang, yang bisa kamu jadikan sebagai ungkapan isi hati terdalam, seperti dikutip dari Whisemsg dan Brilio, Senin (6/9/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Rindu Suami Tersayang

1. "Satu-satunya hal yang aku suka lakukan akhir-akhir ini adalah memejamkan mata dan bermimpi bisa kembali bersamamu. Tidak sabar untuk melihatmu lagi."

2. "Tadi malam burung bulbul duduk di dekat jendelaku dan menyanyikan lagu cinta yang menggembirakan. Meski, aku menyukainya, hatiku diam-diam merindukan lagu indah dari detak jantungmu!"

3. "Matahari telah terbenam, bulan telah keluar, saat ini tengah malam, waktu berlalu dan aku berbaring di sini, merindukanmu."

4. "Ingatanmu terasa seperti rumah bagiku. Jadi, setiap kali pikiranku mengembara, pikiran itu selalu menemukan jalan kembali kepadamu."

5. "Setiap malam aku tertidur sambil bermimpi bahwa aku terbungkus dalam pelukanmu. Tetapi, setiap pagi aku bangun dengan seprai yang dingin dan tempat tidur kosong. Aku sangat merindukanmu."

6. "Duniaku diterangi oleh kehadiranmu dan sekarang kau tidak ada di sini. Aku duduk dalam kegelapan, kehilangan setiap detik saat bersamamu."

7. "Jiwaku masih terengah-engah, dan semua kata membentuk satu kalimat: Aku merindukanmu."

8. "Aku benci memimpikanmu dan kemudian bangun hanya untuk menyadari kamu jauh dariku. Kamu bahkan tidak tahu betapa aku merindukanmu setiap saat!"

9. "Kaulah yang ingin dilihat mataku, telingaku ingin mendengar. dan bibirku ingin berbisik. Aku mencintaimu lebih dari apa pun. Sangat merindukanmu."

10. "Setiap pagi akan jauh lebih cerah jika kamu ada di sampingku. Setiap malam akan lebih romantis jika kamu ada di sini bersamaku. Aku merindukanmu!"

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Rindu Suami Tersayang

11. "Malamku terasa sunyi tanpamu. Lekas pulang aku merindukanmu, suamiku."

12. "Jika lelah, pulanglah. Aku akan menjadi rumah ternyaman untukmu berkeluh kesah."

13. "Jangan terlalu lama jauh dariku, aku tak mau ada seseorang menarik perhatianmu ketika jauh dariku."

14. "Merindukanmu adalah rutinitas baruku. Pulanglah, ada aku dan anak-anakmu bersiap menyambut kepulanganmu."

15. "Bayanganmu itu selalu datang kapan pun dan di mana pun bagaikan hantu yang selalu mengikuti. Ini bukan tentang rasa takut, akan tetapi rasa rindu yang begitu dalam untukmu."

16. "Tidurku tak nyenyak tanpa dirimu di sampingku. Rindu tak mampu lagi kubendung. Berharap segera bertemu denganmu adalah salah satu harapan terdekatku."

17. "Menyapamu lewat layar ponsel belum mampu mengobati rasa rinduku padamu. Apakah kau merasakan beratnya hariku tanpamu di sisiku, suamiku?"

18. "Ketika aku bersandar di pundakmu, rasanya lebih nyaman dari suasana rumah. Engkaulah rumahku. Tapi, sayangnya, tempat bersandarku saat ini sedang jauh di sana. Cepatlah kembali, Suamiku… Aku ingin bersandar lagi di pundakmu yang nyaman itu."

19. "Rasa rindu ini menandakan bahwa cintaku padamu tak pernah luntur ataupun berkurang."

20. "Aku sudah kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan betapa bahagianya hati ini, meski hanya teringat senyumanmu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Rindu Suami Tersayang

21. "Memandangi fotomu setiap sebelum tidurku, membuatku merasakan kau hadir di sisiku dan mendekapku hingga pagi hari."

22. "Aku rindu senyummu, aku rindu sapamu, rindu pula pelukmu. Cepatlah pulang, ada aku yang siap menyambutmu di rumah."

23. "Mendengar suaramu saja sudah cukup untuk mengobati rasa kangenku padamu, suamiku."

24. "Saat aku merindukanmu, aku hanya bisa menyelipkan namamu dalam doaku."

25. "Dalam jarak bersama waktu, aku selalu belajar untuk menahan rinduku padamu."

 

26. "Aku tidak merindukanmu karena aku merasa kesepian tanpamu. Tapi, aku merindukanmu karena kehadiranmu bisa menerangi hidupku seperti seribu bintang!"

27. "Hari-hariku lebih romantis saat aku bersamamu. Kamu membuat hari-hariku dipenuhi kebahagiaan. Kamu melengkapiku. Aku merindukanmu!"

28. "Langit yang penuh bintang tidak membuatku takjub lagi sejak kau pergi. Tidak ada yang tampak istimewa tanpamu. Segera kembali. Aku merindukanmu!"

29. "Hari-hariku membosankan. Aku bisa merasakan beban kesepian di kakiku. Kapan kamu akan kembali? Aku merindukanmu."

30. "Karena waktu bersamamu menjadi kebutuhan bagiku, merindukanmu menjadi siksaan. Aku tidak tahan kesepian tanpamu. Sangat merindukanmu!"

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Rindu Suami Tersayang

31. "Aku terkunci di dalam pikiranmu dan kamu membawa kuncinya bersamamu. Segera kembali dan selamatkan aku. Aku merindukanmu, suamiku tersayang!"

32. "Tidak ada kata yang bisa mengungkapkan betapa aku merindukanmu. Kebahagiaanku ada di mana kamu berada. Aku sangat mencintaimu. Merindukanmu, suamiku!"

33. "Pikiranku memikirkanmu, mataku mencarimu, tapi hatiku berkata kau bersamaku di hari-hari sibukku dan malam-malamku tanpa tidur. Aku sangat merindukanmu!"

34. "Matahari masih bersinar di pagi hari dan bulan masih menyinari langit malam. Tapi, ketidakhadiranmu yang membuat hari-hariku tidak lengkap. Aku merindukanmu, suamiku."

35. "Aku merindukan senyum manismu, aku merindukan sentuhan kasihmu, dan aku merindukan suara lembutmu. Tapi yang terpenting, aku merindukan diriku yang sekarang ketika aku bersamamu!"

 

Sumber: Wisemsg, Brilio.net (Penulis: Shofia Nida. Published: 8/12/2020)

Yuk, baca juga artikel kata-kata lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer