Sukses


Cek Keunggulan Samsung Galaxy Z Flip3

Bola.com, Jakarta Tahun ini, Samsung bakal merilis dua smartphone layar lipat, yaitu Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G. Yup, flip smartphone dari Samsung tersebut bakal merupakan konsep ponsel masa depan yang fleksibel. 

Selain dari desain yang fleksibel karena mudah dilipat dan masuk kantong, Galaxy Z Flip 5G dirancang dengan sejumlah spesifikasi yang mumpuni. 

Nah sebelum mengetahui tentang spesifikasi Galaxy Z Flip 3 5G, yuk cek dulu apa saja sih keunggulan umum yang dimiliki smartphone dual folding ini. 

2 dari 4 halaman

Dua Layar yang No Debat!

Meluncurkan ponsel dual folding alias ponsel lipat adalah ide yang out of the box, kalian setuju? Ya, ada dua layar dari Galaxy Z Flip3 5G. 

Layar utamanya berukuran 6,7 inch dengan teknologi Full HD (FHD) dan Dynamic AMOLED 2X Display. Kemudian layar kedua atau sekunder berukuran 1,1 inci. 

Nah dengan dua layar tersebut, misalnya ketika kamu mau membuka Youtube, tampilan atas akan muncul videonya. Sementara bagian bawah muncul tampilan kolom komentar. 

Layar kedua yang terdapat di pojok bawah dalam keadaan lipat, dimanfaatkan agar pengguna dapat melihat berbagai notifikasi dan informasi waktu. Jadi kamu sebagai pengguna nggak perlu repot-repot ngebuka smartphone. 

Selain itu, menyoal kefleksibelannya, Galaxy Z Flip3 5G menggunakan Ultra Thin Glass yang kuat karena lebih tahan goresan. Galaxy Z Flip3 5G juga dapat dibuka di sudut apapun, salah satunya seperti dudukan laptop.

3 dari 4 halaman

Punya Kualitas Kamera Terbaik

Untuk mendesain ponsel lipat ini, Samsung menyematkan teknologi canggihnya, terutama untuk kamera. Guna mendapatkan kejernihan gambar yang berkualitas, Samsung membekali Galaxy Z Flip3 5G dengan dua kamera beresolusi 12 MP Ultra Wide dan 12 MP Wide . 

Nggak cuma itu saja, untuk mempertahankan unsur kepraktisan dan keunikannya, Samsung mendesain Galaxy Z Flip3 agar para penggunanya bisa selfie saat kondisi smartphone tertutup, lewat layar keduanya. Menariknya lagi, keberadaan dua kamera  tersebut dapat menghasilkan bidikan foto yang lebih jernih. 

Selain itu, Galaxy Z Flip3 5G juga mendukung  proses perekaman video berteknologi HDR 10+. Dengan begitu para pengguna dual folding bisa mendapatkan hasil rekaman berkualitas 4K Ultra High Definition (UHD).

Masih belum selesai. Samsung juga melengkapi Galaxy Z Flip3 5G dengan teknologi Super Steady 2.0 yang mendukung pengambilan video secara stabil dan bebas blur. 

4 dari 4 halaman

Performa yang Tinggi

Snapdragon 855 Plus adalah prosesor yang melekat pada Galaxy Z Flip3. Untuk mendukung penyimpanan, Galaxy Z Flip3 5G memiliki RAM 8GB dengan kapasitas penyimpanan internal mencapai 256 GB, serta 120Hz adaptive refresh rate.

Kapasitas penyimpanan tersebut tentunya sangat memadai untuk menyimpan berbagai dokumen penting, foto, video, dan format dokumen lainnya. Dengan begitu, para pengguna Galaxy Z Flip3 5G dijamin bakal leluasa melakukan aktivitas mobile tanpa terganggu kinerja smartphone yang melambat akibat sistem penyimpanan terlalu penuh.

Oh ya, Galaxy Z Flip3 5G dilengkapi dual battery system berkapasitas 3.300 mAh. Untuk proses charging, pengguna smartphone ini dapat melakukannya dengan kabel atau tanpa kabel (nirkabel). Dengan teknologi fast charging di Galaxy Z Flip3 5G, akan membuat proses charging berjalan lebih praktis. 

Nggak cuma itu saja, Samsung juga mendesain Galaxy Z Flip3 agar para penggunanya dapat terhindar dari cyber crime. Caranya dengan melindungi Galaxy Z Flip3 dengan teknologi Samsung Knox berkonsep real-time monitoring, serta melakukan pembaharuan (update) otomatis setiap satu bulan dan tiga bulan sekali supaya data-data pribadi pengguna smartphone terhindar dari risiko cyber crime. 

Ada yang nggak boleh ketinggalan buat kamu ketahui terkait engsel tersembunyi di Galaxy Z Flip3 5G. Ya, engsel tersembunyi adalah mekanisme baru agar engsel dari Galaxy  Z Flip3 5G makin kuat. 

Engsel ini pun menggunakan teknologi bernama CAM yang membuat pelipatan perangkat jadi stabil. Engsel tersembunyinya juga memiliki teknologi pembersih baru berbahan serat-serat nilon. 

Dengan teknologi pemotongan mikro pada engsel tersembunyi, akan menjaga smartphone agar selalu bersih dari debu dan kotoran lainnya.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G juga tersertifikasi IPX8 yang membuat ponsel ini tahan air sehingga pengguna makin nyaman saat menggunakannya. 

Ponsel ini mampu tahan air dengan kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Buat kamu yang suka beraktivitas di luar ruangan. Ponsel ini sangat cocok digunakan karena ketahanannya yang luar biasa. 

Jika kamu nggak sabar mau punya smartphone lipat dari Samsung, terutama yang keluaran terbarunya yaitu Galaxy Z Flip3 5G, segera lakukan pre order di www.galaxylaunchpack.com

Saat memesan, kamu akan mendapatkan perlindungan Samsung Care+ 22 , layanan perbaikan premium dari Samsung, selama setahun. Perlindungan yang diberikan terhadap smartphone pengguna mencakup kerusakan yang tidak disengaja, seperti kerusakan akibat air, serta penggantian layar dan cover belakang.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer