Sukses


VIDEO: Highlights Partai Menarik Tim Putra Jepang Vs Iran di Final Kejuaraan Voli Asia 2021

Bola.com, Chiba - Kalian penggemar voli? Partai menarik yang satu ini tentunya tidak bisa kalian lewatkan yaitu final Kejuaraan Voli Asia 2021 putra antara Jepang melawan Iran yang digelar di China Port Arena pada Minggu (19/9/2021) malam hari waktu setempat.

Tim tuan rumah, Jepang, masuk ke babak final dan menghadapi lawan berat yaitu, Iran. Saber Kazemi dan kawan-kawan memang sulit untuk ditaklukkan. Kazemi menjadi salah satu andalan di tim putra voli Iran. Pemain berusia 22 tahun tersebut menorehkan 6 poin pada set pertama.

Bersama dengan Ghara Ebadipour dan Meisam Salehi, Kazemi mengantarkan Iran meraih kemenangan 27-25 atas Jepang pada set pertama. Meski demikian, Yuki Ishikawa dan kawan-kawan tidak dengan mudahnya dikalahkan pada set pertama.

Set kedua, Iran kembali mengandalkan beberapa spike tajam dari Kazemi. Meski demikian, kemenangan Iran pada set kedua juga didukung oleh pertahanan yang baik. Alhasil, Iran kembali meraih kemenangan dan kali ini dengan skor 25-22.

Keseruan dan ketegangan terjadi pada set ketiga. Meski sudah kalah di dua set awal, Jepang tidak mau menyerah begitu saja. Namun, Iran beruntung memiliki pemain sekelas Kazemi, yang total menorehkan 8 poin pada set ketiga.

Situasi menegangkan terjadi ketika skor menunjukkan 30-29 untuk keunggulan Iran. Jepang dianggap melakukan kesalahan ketika Ran Takahashi menyentuh net, ketika memukul bola dengan gerakan dummy. Hasil akhir Iran menang set ketiga dengan skor 31-29, sekaligus meraih gelar juara.

Seperti apa keseruan dan ketegangan partai menarik Jepang kontra Iran di Final Kejuaraan Voli Asia 2021 putra tadi malam? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer