Sukses


Koleksi Kata-Kata Pujian Kamu Cantik, Penuh Cinta dan Romantis

Bola.com, Jakarta - Memberikan kata-kata pujian kamu cantik kepada pasangan menjadi satu di antara cara terbaik untuk membuat hubungan cinta tetap membara.

Tak ada wanita yang tak suka mendengar kata-kata pujian dari pasangannya. Di sisi lain, setiap wanita memiliki kecantikannya masing-masing. Itulah mengapa, sesekali kamu perlu memuji kecantikannya. 

Kata-kata pujian tersebut akan membuatnya bahagia, menerima dirinya apa adanya, dan membuatnya makin menikmati hidup.

Tak perlu waktu atau momen khusus untuk menyampaikan pujianmu kepada si dia. Tak perlu menunggunya saat dia tampil 'habis-habisan' untuk suatu acara spesial.

Pujilah dia saat dalam kondisi tanpa makeup dan dalam kondisi apa adanya. Pujian tulus darimu akan makin membuatnya makin mencintaimu. 

Berikut ini koleksi kata-kata pujian kamu cantik untuk mengungkapkan cintamu kepadanya atau untuk mengatakan betapa cantiknya dia, dikutip dari Quoteshacks, Kamis (23/9/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Pujian Kamu Cantik

1. "Aku ingin memberi tahu kamu sebuah rahasia, itu adalah bahwa tidak ada yang lebih cantik darimu di dunia ini."

2. "Hari ketika aku melihat senyum cantikmu hari itu, hatiku berkata bahwa kamulah yang aku cari."

3. "Jika kamu berpikir bahwa kamu tidak cantik, lihat saja dari mataku dan kamu akan melihat betapa cantiknya kamu."

4. "Setiap kali aku tidak bersamamu, aku hanya melihat ke langit dan bertanya-tanya bagaimana seseorang bisa begitu cantik dan aku merasa beruntung karena wanita cantik itu adalah bagian dari hidupku."

5. "Kamu tahu hanya ada satu orang yang membuat hidupku begitu indah dan menakjubkan, adalah kamu, Cintaku."

6. "Kamu penting bagiku dan aku tidak akan pernah membiarkan senyum indah itu memudar, aku akan selalu bersamamu, itulah janjiku."

7. "Aku melihat senyum indah itu dan hanya itu yang membuatku jatuh cinta padamu, sekarang kau selalu datang dalam mimpiku."

8. "Aku sendirian dalam hidup, tapi ketika kamu datang ke dalam hidupku, kamu membawa warna denganmu dan melukis hidupku dengan warna-warna yang cantik."

9. "Terima kasih telah memegang tanganku ketika aku sendirian dan tinggal di sisiku, aku beruntung memiliki pasangan yang begitu cantik dan luar biasa."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Pujian Kamu Cantik

10. "Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan bahagia dalam hidup, ini semua berkat kamu, Cintaku. Tetap tersenyum karena kamu terlihat cantik ketika kamu tersenyum."

11. "Saya pernah bertemu dengan seorang gadis cantik kemudian kami menjadi teman, dan tiba-tiba kami jatuh cinta, dan sekarang hidup saya lebih indah.

12. "Aku berjalan sendirian dalam hidupku kemudian kamu muncul dan membimbingku menuju kebahagiaan. Kamu cantik, kamu juga baik, dan aku pikir itulah yang membuamu begitu istimewa."

13. "Kamu menjadi bagian dari hidupku dan aku masih merasa seperti sedang bermimpi karena aku tidak pernah berpikir bahwa seseorang yang begitu cantik akan datang ke dalam hidupku."

14. "Saat pertama kali melihatmu, aku bahkan tidak bisa bergerak karena begitu cantiknya dirimu."

15. "Kamu mengubah duniaku hanya dengan satu senyum cantik, dan begitulah caraku jatuh cinta kepadamu."

16. "Orang tidak tahu betapa istimewanya kamu, tetapi di mataku, kamu adalah gadis tercantik di dunia ini, jadi percayalah pada dirimu sendiri."

17. "Kamu cantik, percayalah karena sepanjang hidupku aku belum pernah melihat orang yang begitu cantik."

18. "Kebaikanmu membuatmu cantik, kejujuranmu membuatmu cantik, jadi percayalah kamu tidak perlu apa-apa lagi untuk menjadi cantik. Jadi, jangan ubah dirimu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Pujian Kamu Cantik

19. "Aku pikir ada satu hal yang kamu butuhkan jika kamu ingin menjadi lebih cantik dan itu adalah kebahagiaan. Jadi tetaplah bahagia dan jadilah lebih cantik."

20. "Orang-orang yang dekat denganmu tidak akan pernah menilaimu karena mereka tahu betapa cantiknya kamu, jadi berhentilah membandingkan dirimu dan tersenyumlah untuk mereka."

21. "Hatiku membeku seperti es, tapi kamu mencairkan es dengan senyum cantikmu dan hari itu aku mengerti arti cinta yang sebenarnya."

22. "Memiliki pasangan yang cantik sepertimu dalam hidupku membuat perjalanan panjang ini begitu menyenangkan dan indah."

23, "Dan hari itu, ketika kamu tersenyum padaku, bagiku momen itu spesial karena aku tidak bisa melupakan senyum cantik itu."

24. "Saya percaya bahwa setiap orang cantik dengan caranya sendiri, jadi jangan membandingkan atau menilai diri sendiri karena itu hanya akan membuatmu sedih. Cintai dirimu sendiri."

25. "Kamu terlihat cantik setiap hari, tidak ada satu hari pun ketika kamu tidak terlihat cantik. Jadilah dirimu sendiri."

26. "Aku pikir ada keajaiban dalam senyum cantikmu karena ketika aku melihatnya, jantungku berdetak lebih cepat dan aku menyukai perasaan ini."

27. "Aku bangun setiap hari untuk melihat orang yang cantik dalam hidupku dan itu adalah kamu, Cintaku, karena kamu adalah orang yang paling manis dan cantik dalam hidupku."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Pujian Kamu Cantik

28. "Hanya ada satu orang dalam hidupku yang membuat pagiku indah dengan senyum cantiknya dan itu adalah kamu, Cintaku."

29. "Aku akan memberi tahu kamu siapa yang paling cantik. Bangun di pagi hari dan lihat dirimu di cermin dan orang di cermin itu yang paling cantik, percayalah pada diri sendiri."

30. "Di dunia yang besar ini, aku bertemu dengan seorang gadis cantik dan luar biasa, yang dengannya aku jatuh cinta dan itulah hal terbaik yang pernah terjadi padaku."

31. "Pada hari kamu memahami bahwa kamu adalah orang yang paling menakjubkan dan cantik di dunia ini, mulai hari itu kamu akan menemukan versi baru dari dirimu."

32. "Mataku mencari sesuatu yang cantik, tapi kemudian tiba-tiba kamu datang ke dalam hidupku dan mataku terus menatapmu."

33. "Jika seseorang tahu apa itu kecantikan sejati maka mereka akan tahu betapa cantiknya kamu."

34. "Hatiku telah diambil oleh seorang gadis cantik dan dia adalah yang paling berharga bagiku dan tidak ada yang bisa menggantikannya."

35. "Saat aku menatap matamu, aku terus menatapnya karena begitu cantik dan aku tidak bisa berpaling darinya."

36. "Jika seseorang bertanya kepadaku apa hal tercantik yang pernah kamu lihat di dunia ini, aku akan memberi tahu mereka bahwa itu adalah kamu, Cintaku."

 

Sumber: Quoteshacks

Dapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer