Sukses


Koleksi Kata-Kata Keren dan Berkelas untuk Teman Setia, Bentuk Penghargaan

Bola.com, Jakarta - Sedang mencari kata-kata keren dan berkelas untuk teman setiamu? Kumpulan kata-kata di bawah ini cocok untuk mengekspresikan bahagia dan syukurmu memiliki teman setia seperti dirinya.

Kesetiaan merupakan satu di antara kualitas yang paling berharga dalam segala jenis hubungan. Jika kamu diberkati dengan satu atau lebih teman yang setia, yang diberkati dan yang mendukung kamu dalam suka dan duka, kamu harus selalu menghargai ikatan tersebut.

Di zaman seperti sekarang, di mana banyak orang lebih mementingkan kepentingan diri sendiri, mempunyai teman yang setia bisa dibilang merupakan anugerah dan harta berharga.

Kamu wajib menjaga dan mempertahankan hubungan tersebut. Satu di antara caranya, sesekali kirimi temanmu kata-kata keren dan berkelas yang menunjukkan bahwa kamu menghargai segala hal yang dia lakukan untukmu selama ini.

Kamu juga bisa me-mention-nya dalam media sosial. Atau mengiriminya kejutan dengan menyelipkan kata-kata yang akan membuatnya tahu bila kamu sangat menghargai pertemanan yang dijalin selama ini.

Pada intinya, teman setia susah didapatkan, jadi kamu harus mempertahankannya.

Berikut koleksi kata-kata keren dan berkelas untuk teman setia, dinukil dari Therandomvibez, Rabu (6/10/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren dan Berkelas untuk Teman Setia

1. "Berbahagialah orang yang memiliki sahabat yang setia."

2. "Beruntunglah mereka yang menemukan teman setia sejati di dunia palsu ini."

3. 'Loyalitas adalah tentang orang-orang yang tetap setia padamu di belakangmu."

4. "Cinta sejati dan teman setia adalah dua hal yang paling sulit ditemukan."

5. "Seorang teman adalah seseorang yang tahu semua tentangmu dan masih mencintaimu."

6. "Tidak perlu mempertanyakan kesetiaan seseorang dan jujur adalah salah satu perasaan yang paling membebaskan di dunia dan saya berterima kasih untuk semua orang dalam hidup saya yang memberi saya kedamaian itu."

7. "Teman setia adalah teman sejati dan teman sejati sulit ditemukan."

8. "Persahabatan sejati bukan tentang berada di sana ketika itu nyaman, ini tentang berada di sana ketika itu tidak nyaman."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren dan Berkelas untuk Teman Setia

9. "Tidak ada yang lebih berharga dari seorang sahabat yang setia. Jika kamu menemukannya, hargai mereka."

10. "Cinta sejati dan teman setia adalah dua hal yang paling sulit ditemukan."

11. "Menemukan teman setia itu sulit seperti menemukan setetes air mata di lautan! Jika kamu memilikinya, hargai mereka!"

12. "Persahabatan bukan tentang siapa yang paling lama kamu kenal. Ini tentang siapa yang datang dan tidak pernah pergi dari sisimu."

13. "Satu teman setia lebih berharga daripada seribu teman palsu."

14. "Seorang teman sejati adalah satu-satunya orang yang tidak pernah bosan mendengarkan drama-drama recehmu, berulang-ulang."

15. "Hidup terus berjalan, tapi kenangan tidak. Kamu mungkin telah pergi tapi persahabatan kita ada di sini… di hatiku. Aku merindukanmu."

16. "Dalam persahabatan, kamu tidak perlu mencari yang paling menarik. Temukan saja yang paling setia."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren dan Berkelas untuk Teman Setia

17. "Seorang teman yang setia menertawakan leluconmu ketika itu tidak begitu baik, dan bersimpati dengan masalahmu ketika itu tidak terlalu buruk."

18. "Loyalitas berarti aku bersama denganmu apakah kamu salah atau benar, tetapi aku akan memberi tahu kamu ketika kamu salah dan membantumu memperbaikinya."

19. "Jangan pernah mendorong orang yang setia ke titik di mana mereka tidak lagi peduli."

20. "Mereka yang tidak tahu nilai kesetiaan tidak akan pernah bisa menghargai biaya pengkhianatan."

21. "Satu-satunya orang yang saya berutang kesetiaan saya adalah mereka yang tidak pernah membuat saya mempertanyakan kesetiaan mereka."

22. "Satu teman setia bernilai sepuluh ribu kerabat." - Euripides

23. "Kamu memberikan kesetiaan, kamu akan mendapatkannya kembali. Kamu memberi cinta, kamu akan mendapatkannya kembali." - Tommy Lasorda

24. "Bersikap jujur mungkin tidak membuatmu mendapatkan banyak teman, tetapi itu akan selalu membuatmu mendapatkan teman yang tepat." - John Lennon

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren dan Berkelas untuk Teman Setia

25. "Kesetiaan adalah yang membuat kita percaya, kepercayaan adalah yang membuat kita bertahan, bertahan adalah yang membuat kita mencintai, dan cinta adalah yang memberi kita harapan." - Glenn van Dekken

26. "Mendapatkan seratus teman bukanlah keajaiban. Keajaiban adalah membuat satu teman yang akan berdiri di sisimu bahkan ketika ratusan menentangmu." - John Spencer

27. "Diam adalah teman sejati yang tidak pernah berkhianat." - Confusius

28. "Hidup itu licin. Sini, pegang tanganku." - H. Jackson Brown, Jr.

29. "Kesetiaan adalah perekat terkuat yang membuat suatu hubungan bertahan seumur hidup." - Mario Puzo

30. "Teman… mereka saling menghargai harapan satu sama lain. Mereka baik terhadap mimpi satu sama lain." - Henry David Thoreau

31. "Ketika kamu meminta hadiah kepada Tuhan, Bersyukurlah jika Dia mengirim, Bukan berlian, mutiara, atau kekayaan, tetapi cinta teman sejati sejati." - Helen Steiner Rice

32. "Ya, kita harus pernah berteman; dan dari semua yang menawarkan persahabatan, biarkan aku menjadi yang pertama, yang paling benar, yang terdekat dan tersayang." - Henry Wadsworth Longfellow

 

Sumber: Therandomvibez

Dapatkan artikel kata-kata keren dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer