Sukses


13 Arti Mimpi tentang Berlari, Pertanda Mendapatkan Rezeki Melimpah

Bola.com, Jakarta - Berlari merupakan satu di antara olahraga yang memiliki beragam manfaat untuk kesehatan tubuh. Di sisi lain, olahraga ini bisa muncul dalam mimpi ketika seseorang sedang tertidur.

Mungkin, banyak orang yang merasa penasaran dengan mimpi berlari dan berusaha mencari makna di baliknya.

Mencari tahu mengenai mimpi berlari memang hal yang cukup menarik. Nah, mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik bagi kehidupan sang pemimpi.

Hanya, ada beberapa orang yang memercayai bahwa mimpi berlari memiliki pertanda buruk. Mimpi berlari memang memiliki beragam makna dan tafsir di baliknya.

Untuk itu, Anda harus bijak dalam menafsirkan dan memaknai mimpi berlari ini. Apa saja kira-kira arti mimpi yang berkaitan dengan berlari?

Berikut ini beberapa arti mimpi tentang berlari yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda dalam memaknainya, dikutip dari laman Ramalantafsir-mimpi dan Psikologimimpi, Kamis (7/10/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Berlari

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi berlari, menurut Primbon Jawa, ditafsirkan Anda akan mendapatkan tambahan rezeki.

2. Apabila Anda mendapati mimpi mengikuti lomba lari bersama teman, Anda akan memiliki keberuntungan serta bernasib mujur.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat orang berlari di malam gelap, hal ini dapat diartikan adanya teman atau sahabat yang sedang menghadapi kesulitan dan membutuhkan bantuan Anda.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi berlari dan memegang sepatu? Pengalaman tidur ini menurut Primbon Jawa, usaha yang Anda lakukan selama ini tidak sia-sia. Dalam waktu dekat, Anda akan meraih kesuksesan hasil perjuangan keras Anda.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Berlari

5. Mimpi tidak dapat berlari, menurut Primbon Jawa, Anda sosok yang kurang percaya diri.

6. Arti mimpi melihat orang berlari, Primbon Jawa meramalkan ada orang yang berniat jahat kepada Anda hingga mengancam jiwa Anda.

7. Saat Anda memimpikan digendong pria tidak dikenal sambil berlari, hal ini melambangkan Anda akan mendapatkan pertolongan dari orang lain. Orang tersebut akan meringankan masalah yang sedang Anda hadapi.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi berlari di atas atap menghindari razia, ini merupakan sebuah pertanda Anda akan mengalami kesulitan dalam mencari solusi dari masalah yang sedang dihadapi.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Berlari

9. Jika Anda pernah bermimpi terjatuh saat berlari, menurut Primbon, usaha atau kerja keras selama ini Anda lakukan akan membuahkan hasil yang baik.

10. Pernahkah Anda bermimpi berlari sambil menangis? Pengalaman tidur ini merupakan sebuah pertanda Anda akan mendapatkan kabar baik. Hal ini akan membuat kehidupan sang pemimpi penuh kebahagiaan.

11. Melihat banyak orang berlari dalam mimpi, hal ini menandakan sang pemimpi akan mengalami pertengkaran dengan orang di lingkungannya.

12. Mendapati mimpi berlari bersama hewan, pengalaman tidur ini melambangkan Anda akan mewujudkan cita-cita dan impian dalam waktu dekat.

13. Melihat orang bersenjata sedang berlari dalam mimpi, hal ini merupakan sebuah pertanda sang pemimpi akan mengalami pertengkaran dengan orang terdekat.

 

Sumber: ramalantafsir-mimpi.blogspot.com, psikologimimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer