Sukses


VIDEO: Momen Saina Nehwal Tak Lanjutkan Pertandingan Saat Hadapi Tunggal Putri Spanyol di Piala Uber 2020

Bola.com, Aarhus - Saina Nehwal turun sebagai wakil pertama India ketika menghadapi Spanyol pada laga pertama Grup B Piala Uber 2020 yang digelar di Ceres Arena, Denmark, Minggu (10/10/2021). Dalam situasi kalah pada gim pertama, tunggal putri India tersebut memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan. Ada apa?

Saina Nehwal kalah dengan skor 20-22 ketika menghadapi tunggal putri Spanyol, Clara Azurmendi. Pebulutangkis nomor 58 dunia tersebut memberi perlawanan sengit melawan Nehwal. Tidak ada selisih poin yang terlampau jauh ketika keduanya berhadapan.

Pada akhirnya, Azurmendi memenangi gim pertama dalam waktu 15 menit. Poin terakhir gim pertama didapat pebulutangkis berusia 23 tahun itu setelah pukulan Nehwal membuat kok jatuh di luar garis lapangan.

Saina Nehwal tampak berbicara dengan Azurmendi setelah gim pertama berakhir. Tidak lama kemudian, pertandingan diputuskan berakhir setelah Nehwal memutuskan untuk mundur (retired). Nehwal memutuskan tidak melanjutkan laga karena cedera.

"Saya merasakan terjadi sesuatu di pangkal paha. Saya terkejut mengapa hal itu bisa terjadi. Saya mencoba kembali ke ritme permainan, tetapi tidak bisa. Saya harus mundur karena hal itu membuat sakit ketika melakukan gerakan lunges," ujar Nehwal seperti dilansir dari situs Olympics.

Kalian bisa melihat pertandingan Saina Nehwal ketika tidak bisa melanjutkan pertandingan menghadapi tunggal putri Spanyol, Clara Azurmendi, di Grup B Piala Uber 2020 dalam tayangan full match dari BWF di atas.

Video Populer

Foto Populer