Sukses


Piala Uber 2020: Impresif! Putri KW Menang, Indonesia Ungguli Prancis 2-0

Bola.com, Aarhus - Indonesia melebarkan keunggulan atas Prancis pada babak kedua Grup A Piala Uber 2020, di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Senin (11/10/2021). Indonesia unggul 2-0 setelah Putri Wardani menang pada laga kedua. 

Pada laga kedua, Putri KW berhadapan dengan tunggal Prancis, Leonice Huet. Di atas kertas, Putri difavoritkan memenangi pertandingan tersebut. 

Putri tampil impresif dan superior pada duel kontra Huet. Dia terus mendikte permainan, dengan melancarkan serangan-serangan yang sulit diantisipasi Huet.

Bahkan, di gim pertama Huet hanya mengemas satu digit poin. Gim pertama dimenangi Putri dengan skor 21-9. 

Gim kedua tak banyak terjadi perubahan. Putri KW masih tetap mendominasi jalannya pertandigan, dan membuat Huet tak berkutik serta banyak melakukan kesalahan sendiri. 

Putri Kusuma Wardana kembali menang 21-8 pada gim kedua. Indonesia pun unggul 2-0 atas Prancis pada babak Grup A Piala Uber 2020.  

 

2 dari 3 halaman

Komentar Gregoria Mariska.

Sebelumnya, Gregoria Mariska Tunjung sukses menjadi pembuka kemenangan Indonesia atas Prancis. Pemain rangking 21 BWF itu sukses mengalahkan Marie Batomene dengan 21-18, 21-13 dalam 34 menit.

"Puji Tuhan saya bisa menyumbangkan angka pertama bagi Indonesia. Senang rasanya bisa menang dan semoga teman-teman makin bersemangat," ujar Gregoria setelah kemenangannya.

"Sebenarnya lawan tidak berbahaya, hanya saya sempat terbawa permainan mengandalkan power. Padahal dengan sedikit dibelok-belokan saja lawan sudah kesulitan," ujar Gregoria.

 

 

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Gregoria Mariska Tunjung Vs Marie Batomene: 21-18, 21-13

Putri Kusuma Wardani Vs Leonice Huet: 21-9, 21-8

Apriyani Rahayu/Putri Syaikah Vs Margo Lambert/Anne Tran

Nandini Putri Arumi Vs Yaelle Hoyaux

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto Vs Marie Batomene/Delphine Delrue

Video Populer

Foto Populer