Sukses


Piala Uber 2020: Pasangan Dadakan, Apriyani Rahayu / Putri Syaikah Bawa Indonesia Pastikan Kemenangan atas Prancis

Bola.com, Jakarta - Indonesia memastikan keunggulan atas Prancis pada babak kedua Grup A Piala Uber 2020, di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Senin (11/10/2021). Indonesia unggul 3-0 setelah pasangan dadakan, Apriyani Rahayu / Putri Syaikah meraih kemenangan di match ketiga.

Meski tidak berpasangan dengan Greysia Polii, Apriyani Rahayu tetap memperllihatkan performa solid bersama Putri dan mengalahkan ganda putri Prancis, Margot Lambert/Anne Tran, dua gim langsung 21-13, 21-10.

Kemenangan ini memastikan Indonesia lolos dari Grup A setelah mengantongi dua kemenangan. Namun Apriyani dan kawan-kawan bakal bersua Jepang pada laga terakhir untuk memastikan siapa juara grup.

Margot Lambert/Anne Tran sempat memberikan perlawanan sengit pada awal gim pertama. Apriyani/Putri hanya unggul tipis 4-3.

Namun perlahan, mereka mulai mendominasi permainan. Namun saat interval, keduanya masih belum bisa menjauh, 11-9. Usai interval inilah, Apriyani/Putri mulai memperlihatkan kelasnya. Keduanya menjauh 15-12 dan akhirnya menutup gim pertama lewat kemenangan 21-13.

2 dari 3 halaman

Jalannya Gim Kedua

Episode dominasi Apriyani Rahayu/Putri berlanjut pada gim kedua match ketiga penyisihan Piala Uber 2020 antara Indonesia kontra Prancis.

Keduanya tidak pernah tertinggal sejak awal gim kedua dan menutup interval lewat skor 11-7. Pada momen ini, Apriyani/Putri berusaha terus menjauh dari Margot Lambert/Anne Tran.

Keunggulan mereka terus bertambah ke angka 16-8 dan kemudian menutup gim kedua lewat kemenangan cukup jauh 21-10. 

 

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Indonesia 3-0 Prancis 

  • Gregoria Mariska Tunjung Vs Marie Batomene: 21-18, 21-13
  • Putri Kusuma Wardani Vs Leonice Huet: 21-9, 21-8
  • Apriyani Rahayu/Putri Syaikah Vs Margo Lambert/Anne Tran: 21-9, 21-10.
  • Nandini Putri Arumi Vs Yaelle Hoyaux
  • Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto Vs Marie Batomene/Delphine Delrue

Video Populer

Foto Populer