Sukses


14 Arti Mimpi tentang Madu, Melambangkan Kesuksesan dan Keberhasilan

Bola.com, Jakarta - Mimpi adalah cara alam berkomunikasi kepada seseorang tentang masa depan. Meski demikian, beberapa orang menganggap mimpi hanya sebuah bunga tidur.

Di sisi lain, tidak sedikit yang tertarik dan mencari makna di balik mimpi yang dialami ketika tidur, seperti pengalaman tidur tentang madu.

Mendapatkan mimpi tentang madu, secara umum ditafsirkan sang pemimpi akan meraih kesuksesan serta keberhasilan dalam kehidupannya.

Mimpi madu dianggap sebagai sebuah pertanda baik. Benarkah hal tersebut? Rupanya, ada pula yang memercayai mimpi madu memiliki pertanda buruk bagi yang mengalaminya.

Namun, Anda tidak perlu khawatir, ada beragam makna dan tafsir lain di balik mimpi madu yang dialami saat tidur. Tergantung peristiwa apa yang dilihat dan djalani ketika bermimpi.

Selain itu, Anda harus tetap menyadari bahwa arti mimpi hanya sebuah ramalan yang belum tentu 100 persen kebenarannya.

Berikut ini koleksi arti mimpi tentang madu yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda dalam memaknainya, dikutip dari laman Psikologimimpi dan Menurutparaahli, Kamis (17/10/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Madu

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi meminum madu yang pahit, menurut Primbon Jawa merupakan sebuah pertanda Anda akan mendapat hal buruk dalam waktu dekat. Hal buruk itu bisa membuat keluarga Anda kesusahan.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat orang lain meminum madu, Anda akan mendapat sebuah proyek besar dalam waktu dekat. Bahkan, proyek itu dapat mengubah hidup Anda menjadi lebih baik lagi.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat madu, ini merupakan sebuah pertanda baik bagi Anda. Anda akan menemukan jodoh yang selama ini diimpikan. Jika Anda sudah memiliki pasangan, mimpi ini merupakan pertanda Anda akan mendapat rezeki yang melimpah.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi meminum madu yang manis? Pengalaman tidur ini merupakan sebuah pertanda Anda akan mengalami masalah yang cukup rumit dengan pasangan Anda.

5. Mimpi melihat madu jatuh dari langit seolah-olah hujan, pengalaman tidur ini melambangkan hal baik yang akan datang.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Madu

6. Arti mimpi menjual madu, sang pemimpi akan mendapatkan keburuntungan. Mimpi ini kerap dianggap sebagai pertanda baik. Sang pemimpi akan mendapatkan kenaikkan pangkat di tempat ia bekerja.

7. Saat Anda memimpikan sedang menawarkan madu kepada orang lain, pengalaman ini merupakan bentuk kepedulian Anda terhadap orang yang ada dalam mimpi tersebut.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi mengambil madu dari sarang lebah, ini menandakan Anda akan mendapatkan banyak uang, tetapi dengan cara yang ilegal.

9. Jika Anda pernah bermimpi melihat sebotol madu, pengalaman tidur ini menunjukkan Anda peduli dengan ekonomi Anda.

10. Pernahkah Anda bermimpi melihat madu ada di mana-mana? Pengalaman tidur ini merupakan gambaran Anda harus peduli dan menjaga kesehatan Anda.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Madu

11. Bermimpi tangan Anda penuh dengan madu, ini merupakan sebuah pertanda kehidupan Anda di dunia nyata saat ini penuh kebahagiaan dan kondisi kesehatan Anda bagus.

12. Jika dalam mimpi Anda menjilat atau mencicipi madu, ini menandakan Anda akan segera menikah dengan orang yang sangat Anda cintai.

13. Bermimpi membeli sebuah madu, menurut Primbon Jawa bermakna baik. Hal ini mengindikasikan Anda akan mudah dalam mengatasi permasalahan keuangan yang ada dalam keluarga. Selain itu rezeki yang melimpah akan datang dalam kehidupan Anda.

14. Memimpikan mengoles madu ke roti, ini merupakan sebuah pertanda Anda harus selalu bersyukur dengan apa yang Anda miliki saat ini. Sebab, apa yang Anda miliki sekarang, belum tentu orang-orang lain memilikinya.

 

Sumber: psikologimimpi.com, menurutparaahli.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer