Sukses


Link Live Streaming Serie A : Lazio vs Inter dan Juventus Kontra AS Roma di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang pertandingan big match Liga Italia Serie A 2021/2022 matchday 8 antara Lazio vs Inter Milan dan Juventus kontra AS Roma pada, 16 dan 18 Oktober 2021 eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Di laga pertama, Lazio akan menjamu Inter Milan di Olimpico Stadium pada, Sabtu (16/10/2021) pukul 22.50 WIB. le Aquile nampaknya harus mewaspadai penampilan dari Edin Dzeko dan kawan-kawan jika ingin mendapatkan tiga poin kemenangan di kandang.

Pasalnya, Nerazzurri masih menjadi tim yang belum terkalahkan hingga pekan kedelapan Liga Italia Serie A musim ini. Tim asuhan, Simone Inzaghi kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan total raihan 17 poin.

Laga akan dilanjutkan oleh pertandingan antara Juventus melawan AS Roma yang berlangsung di Allianz Stadium pada, Senin (18/10/2021) dini hari WIB. Si Nyonya Tua yang kini berada di peringkat ketujuh, kini telah konsisten dengan performa mereka.

Tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut berhasil mencatatkan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi sebelum jeda internasional. Dengan kata lain, Juventus kini berada di tren positif untuk meraih kemenangan pada laga nanti. 

Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan big match Liga Italia Serie A pekan ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 16 Oktober 2021

  • Lazio vs Inter Milan, pukul 22.50 WIB

Senin, 18 Oktober 2021

  • Juventus vs AS Roma, pukul 1.35 WIB

Link live streaming pertandingan Liga Italia Serie A 2021/2022 big match dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Serie A di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming big match Serie A 2021/2021 matchday 8. Nonton siaran langsung Liga Italia Serie A eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan boa seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer