Sukses


VIDEO Final Piala Thomas 2020: Kalahkan Lu Guang Zu, Anthony Sinisuka Ginting Antar Indonesia Unggul 1-0 atas China

Bola.com, Jakarta Anthony Sinisuka Ginting berhasil membuat Indonesia memimpin atas China usai kalahkan Lu Guang Zu di final Piala Thomas 2020.

Pertandingan yang berlangsung pada Minggu (17/10/2021) berakhir dengan tiga gim. Tunggal putra Indonesia berakhir meraih kemenangan 18-21, 21-14, dan 21-16.

Pada gim pertama, Anthony Sinisuka Ginting kerepotan mengimbangi permainan dari Lu Guang Zu. Ia tertinggal hingga interval pertama dengan poin 11-7.

Selepas interval pertama, Lu Guang Zu berhasil mendominasi permainan dan memperlebar poin dari Anthony Sinisuka Ginting. Hasilnya ia menang dengan skor 21-18 atas Indonesia.

Anthony Sinisuka Ginting berhasil bangkit pada gim kedua. empat tertinggal 0-2, Anthony mampu bangkit dan langsung tancap gas. Dia pun memimpin 4-3 serta 9-3 atas Lu Guang Zu.

Hasilnya, Anthony Sinisuka Ginting berhasil meraih poin yang cukup jauh dalam interval gim kedua dengan point 11-5.

Selepas interval, Anthony Sinisuka Ginting kembali memperlebar jarak. Hasilnya, ia berhasil meraih kemenangan di gim kedua dengan skor 21-14.

Kedudukan imbang membuat pertandingan berlanjut ke rubber game. Pada awal gim penentuan ini, Anthony Sinisuka Ginting membuat sang lawan tak berdaya. Dia berhasil unggul jauh atas Lu, mulai dari 5-1 dan 9-2.

Anthony Sinisuka Ginting berhasil tampil dominan usai interval ketiga. Hasilnya, ia mengalahkan Lu Guang Zu dengan skor 21-16.

Kemenangan Anthony Sinisuka Ginting ini membuat Indonesia unggul sementara atas China di final Piala Thomas 2020.

Video Populer

Foto Populer