Sukses


12 Arti Mimpi tentang Bambu yang Bisa Jadi Bahan Pertimbangan

Bola.com, Jakarta - Sebagian orang tertarik mencari makna di balik mimpi yang dialami ketika tertidur. Barangkali ada di antara Anda yang pernah mengalami dan penasaran dengan arti mimpi bambu.

Fenomena mimpi bambu yang muncul dalam mimpi merupakan pengalaman tidur yang istimewa. Bagi siapa pun yang mengalaminya harus bersyukur karena mimpi ini merupakan anugerah dari Tuhan YME.

Mimpi tentang bambu bisa dialami semua golongan, mulai anak-anak hingga orang dewasa. Menurut para ahli tafsir, mimpi bambu melambangkan pertumbuhan, pengetahuan, dan kehidupan.

Meski terdengar sebuah pertanda baik, mimpi bambu juga memiliki pertanda buruk bagi sang pemimpi. Namun, benarkah hal tersebut? Tergantung peristiwa apa yang dilihat dan djalani ketika bermimpi.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak pembahasan mimpi seputar bambu di bawah ini.

Berikut referensi arti mimpi tentang bambu yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda dalam memaknainya, dikutip dari laman Penjelasanartimimpiku dan Tafsirbermimpi, Selasa (19/10/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Bambu

1. Bermimpi menanam pohon bambu, hal ini merupakan sebuah pertanda baik. Keinginan sang pemimpi akan terwujud dalam waktu dekat.

2. Arti mimpi menebang pohon bambu merupakan sebuah pertanda baik. Sang pemimpi akan mendapatkan rezeki yang tidak terduga dari hasil usaha yang selama ini ia tekuni.

3. Jika Anda bermimpi membakar pohon bambu, hal ini menandakan Anda akan diberikan sebuah kepercayaan oleh satu di antara orang terdekat Anda dalam waktu dekat.

4. Apa arti mimpi melihat pohon bambu kecil? Pengalaman tidur ini dapat diartikan sang pemimpi akan menang dalam persaingan usaha atau pekerjaan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Bambu

5. Pernahkah Anda bermimpi melihat pohon bambu? Pengalaman tidur ini menurut ahli tafsir, konon Anda akan mendapatkan kenalan baru yang bisa dipercaya.

6. Mengalami mimpi memetik daun pohon bambu, ini menandakan sang pemimpi akan mendapatkan sebuah cobaan yang cukup berat dalam kehidupannya.

7. Bermimpi tentang kejatuhan daun pohon bambu, ini bisa menjadi sebuah pertanda sang pemimpi akan mendapatkan pesan atau surat dari teman lama yang tidak bertemu.

8. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat pohon bambu tumbang, konon menurut Islam, Anda akan mendapatkan kabar baik. Anda telah berhasil melewati nasib buruk yang selama ini menghantui kehidupan Anda.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Bambu

9. Apabila Anda mendapati mimpi memanjat pohon bambu, ini merupakan sebuah pertanda Anda akan memperkerjakan seseorang dengan baik, adil, dan bijak.

10. Saat Anda bermimpi jatuh dari pohon bambu, ini menggambarkan Anda harus mengontrol emosi Anda. Mimpi ini mengisyaratkan Anda sedang melewati sebuah proses pendewasaan diri.

11. Bermimpi tentang mendapat batang bambu, ini merupakan pertanda baik bila dialami oleh pria yang sudah menikah. Pengalaman tidur ini melambangkan sang pemimpi akan mendapatkan rezeki yang tak terduga dalam waktu dekat.

12. Bermimpi tentang mendapat batang bambu, ini merupakan pertanda baik bila dialami oleh wanita yang sudah menikah. Primbon Jawa meramalkan sebagai pertanda sang pemimpi akan mendapat rezeki melimpah.

 

Sumber: penjelasanartimimpiku.blogspot.com, tafsirbermimpi.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer