Sukses


10 Arti Mimpi tentang Wortel, Pertanda Baik?

Bola.com, Jakarta - Mimpi bisa sangat unik hingga membuat kita mengerutkan dahi saat mengingatnya dan penasaran akan makna di balik mimpi itu.

Satu di antara mimpi yang dianggap cukup unik adalah pengalaman tidur tentang wortel. Mencari tahu mengenai mimpi wortel memang menjadi hal yang cukup menarik.

Mimpi wortel sering kali dikaitkan sebagai suatu pertanda baik. Di sisi lain, ada pandangan lain yang menyatakan mimpi wortel merupakan sebuah pertanda buruk.

Namun, penafsiran dan maknanya tergantung peristiwa yang dialami dan jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja.

Untuk itu, Anda harus bijak dalam menafsirkan dan memaknai mimpi wortel ini. Apa saja kira-kira arti mimpi yang berkaitan dengan wortel?

Berikut ini beberapa arti mimpi tentang wortel yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda, dikutip dari laman Psikologimimpi dan Kitab1001mimpi, Jumat (22/10/2021).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Wortel

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi memakan wortel, ini dapat diartikan Anda harus berhati-hati dalam mengambil sebuah keputusan dan tindakan.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat wortel di atas meja, ini melambangkan kondisi harmonis di dalam rumah. Anda harus memanfaatkan waktu untuk lebih dekat dengan keluarga Anda yang memiliki masalah.

3. Jika Anda mengalami mimpi menanam wortel, hal ini menggambarkan Anda sosok yang rela berkorban memberikan yang terbaik untuk keluarga dan teman-teman Anda.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi melihat orang lain memakan wortel? Pengalaman tidur ini membawa pesan agar Anda lebih memperhatikan kondisi diri sendiri.

5. Mimpi melihat wortel busuk, hal ini melambangkan sang pemimpi akan mengalami masalah dalam hubungan asmara dengan kekasih. Sang pemimpi bisa menjadi penyebab masalah tersebut karena ia memiliki rasa kecemburuan yang berlebihan.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Wortel

6. Arti mimpi tentang wortel berukuran kecil, ini merupakan pertanda sang pemimpi akan berhasil mengatasi masalah yang sedang dihadapi dalam kehidupan nyata.

7. Saat Anda memimpikan tentang wortel berukuran besar, pengalaman tidur ini merupakan pertanda baik. Mimpi ini melambangkan Anda dan keluarga akan menikmati kesehatan yang baik.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi tentang wortel cincang, ini merupakan sebuah pertanda Anda sedang mencari mitra untuk menjalankan usaha.

9. Jika Anda pernah bermimpi meminum jus wortel, ini merupakan pertanda baik. Mimpi ini melambangkan Anda akan mendapatkan sebuah kabar gembira dari sanak saudara.

10. Pernahkah Anda bermimpi tentang wortel busuk? Pengalaman tidur ini merupakan sebuah pertanda Anda akan mendapatkan berbagai konflik yang sulit diatasi. Hal ini membuat Anda dalam kondisi buruk dan Anda tidak memiliki kekuatan untuk berjuang mencari solusi.

 

Sumber: psikologimimpi.com, kitab1001mimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer