Sukses


Hasil Denmark Open 2021: Fajar / Rian dan Greysia / Apriyani Melaju ke 8 Besar

Bola.com, Odense - Dua ganda andalan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, melangkah ke perempat final Denmark Open 2021. Mereka berhasil mengatasi lawan masing-masing pada babak kedua di Odense Stadium, Kamis (21/10/2021). 

Fajar/Alfian, yang menempati unggulan keempat di Denmark Open 2021, harus bekerja keras menembus perempat final. Mereka dipaksa bermain tiga gim oleh pasangan India, M.R. Arjun/Dhruv Kapila. 

Pertandingan berlangsung alot dan sengit selama 46 menit. Fajar/Rian akhirnya menang dengan skor 21-15, 17-21, 21-12. 

Fajar/Rian menjadi satu-satunya ganda utama Indonesia yang bertahan. Sebelumnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, sudah tersingkir pada babak pertama. 

Kegagalan Ahsan/Hendra diikuti oleh ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. 

Mereka terpaksa angkat koper dari Denmark Open 2021 pada babak kedua. Kevin/Marcus takluk dari pasangan junior Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.   

2 dari 2 halaman

Greysia / Apriyani Belum Terbendung

Hasil apik juga dibukukan ganda putri Indonesia, Greysia/Apriyani. Mereka berhasil mengatasi perlawanan pasangan tuan rumah Denmark, Maiken Fruegaard/Sara Thygesen. 

Greysia/Apriyani, yang menjadi tumpuan Indonesia di Piala Uber 2020, tak kesulitan mengalahkan ganda Denmark itu dalam dua gim langsung 21-13, 21-16. 

Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, juga mengamankan tiket delapan besar setelah menundukkan pemain Prancis, Thomas Rouxel, 21-18, 16-21, 21-19.  

Sementara itu, Gregoria Mariska Tunjung, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari semuanya terhenti pada babak kedua. 

Video Populer

Foto Populer