Sukses


Jadwal dan Live Streaming Liga Italia Serie A Matchday 9 di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Jadwal lanjutan pertandingan Liga Italia Serie A 2021/2022 yang kini memasuki matchday 9 atau pekan kesembilan dan berlangsung pada, 22 hingga 25 Oktober 2021. Seluruh pertandingannya pun akan disiarkan live streaming melalui Vidio.

Pada pekan ini sejumlah laga utama akan digelar. Salah satunya adalah pertandingan antara Bologna vs AC Milan yang akan berlangsung pada, Minggu (24/10/2021) dini hari WIB. Laga tersebut akan digelar di Renato Dall'Ara yang merupakan markas Bologna.

Dalam pertandingan nanti, kemenangan dibutuhkan Rossoneri untuk mengejar selisih poin dengan Napoli yang berada di puncak klasemen Liga Italia musim ini. Meski demikian, hal tersebut bukanlah perkara mudah bagi Ibrahimovic dan kawan-kawan untuk mendapatkan kemenangan di kandang Bologna.

Sementara itu, pertandingan juga akan dilanjutkan oleh laga super antara Inter Milan kontra Juventus yang dihelat di San Siro pada, Senin (25/10/2021) dini hari WIB. Nerazzurri yang memiliki tren positif dalam laga tersebut diprediksi akan mendapatkan 3 poin kemenangan.

Selain pertandingan tersebut masih ada beberapa laga menarik yang patut untuk disaksikan. Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming matchday 9 Liga Italia Serie A 2021/2022 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 23 Oktober 2021

  • Sampdoria vs Spezia, pukul 01.35 WIB
  • Salernitana vs Empoli, pukul 19.50 WIB
  • Sassuolo vs Venezia, pukul 22.50 WIB

Minggu, 24 Oktober 2021

  • Bologna vs AC Milan, pukul 01.35 WIB
  • Atalanta vs Udinese, pukul 17.20 WIB
  • Verona vs Lazio, pukul 19.50 WIB
  • AS Roma vs Napoli, pukul 22.50 WIB

Senin, 25 Oktober 2021

  • Inter Milan vs Juventus, pukul 01.35 WIB

Link live streaming pertandingan Serie A matchday 9 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Serie A di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pekan kesembilan pertandingan Serie A 2021/2021. Nonton live streaming Liga Italia Serie A eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan boa seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer