Sukses


15 Arti Mimpi tentang Radio, Pertanda Baik atau Buruk?

Bola.com, Jakarta - Fenomena mimpi tentang radio bagi sebagian orang yang memercayainya menjadi sebuah isyarat serta tanda buruk bagi kehidupan di masa mendatang.

Terlepas dari tafsiran tersebut, mimpi radio juga mempunyai pertanda baik bagi sang pemimpi. Percaya atau tidak, mimpi akan selalu menjadi sebuah teka-teki bagi orang yang mengalaminya.

Mimpi tentang radio terbilang unik hingga membuat kita mengerutkan dahi saat mengingatnya dan penasaran akan makna di balik mimpi itu.

Mencari tahu mengenai mimpi radio memang menjadi hal yang cukup menarik. Jika Anda ingin mengetahui makna di balik mimpi tentang radio, bisa menyimak penjelasan bawah ini.

Ada banyak literatur arti mimpi yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran pengalaman tidur tentang radio.

Berikut ini beberapa penjelasan arti mimpi seputar radio yang mungkin pernah Anda dapatkan saat tidur, dikutip dari laman Artimimpiaji dan Pinterpandai, Kamis (28/10/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Radio

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi membeli radio, hal ini merupakan pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, Anda akan mendapatkan rezeki yang tak disangka-sangka sebelumnya.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat radio yang cantik, ini pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, Anda akan segera mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

3. Jika Anda mengalami mimpi mempunyai radio berwarna hitam, ini pertanda yang kurang baik. Menurut Primbon Jawa, Anda akan mendapatkan sedikit masalah dalam hubungan percintaan.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi membeli radio dengan istri? Pengalaman tidur ini merupakan sebuah pertanda baik. Anda akan dipertemukan dengan seseorang yang sudah lama tidak bertemu.

5. Mimpi dibelikan radio oleh orang tua, Primbon Jawa meramalkan sang pemimpi akan segera dipertemukan dengan jodohnya.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Radio

6. Arti mimpi melihat radio yang panjang ukurannya, memiliki penafsiran sang pemimpi akan segera berdamai dengan segala masalah yang sedang dihadapi.

7. Saat Anda memimpikan melihat radio di dapur, ini pertanda baik karena Anda akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh yang telah lama tidak bertemu.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi membuang radio yang rusak, pengalaman tidur ini memiliki pertanda baik. Anda akan dimudahkan dalam melewati berbagai permasalahan.

9. Jika Anda pernah bermimpi membeli radio yang mewah, pengalaman tidur ini mengisyaratkan yang kurang baik. Anda akan mendapatkan sebuah masalah dalam pekerjaan.

10. Pernahkah Anda bermimpi melihat radio baru? Pengalaman tidur ini merupakan sebuah pertanda baik. Anda akan terhindar dari masalah-masalah sosial.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Radio

11. Mengalami mimpi menginginkan membeli radio, hal ini sebuah pertanda baik. Konon, sang pemimpi akan dipermudah dalam pekerjaannya bahkan bisa naik jabatan.

12. Bermimpi melihat radio kotor, sang pemimpi harus berhati-hati karena pengalaman tidur ini memiliki pertanda kurang baik. Konon, sang pemimpi akan mendapatkan kesialan dalam kehidupan nyatanya.

13. Apabila Anda pernah mengalami mimpi membelikan orang tua sebuah radio, ini pertanda kurang baik. Primbon Jawa meramalkan Anda akan kehilangan beberapa kesempatan yang bisa membuat Anda menjadi lebih baik.

14. Arti mimpi membuang radio ke sungai, pengalaman tidur ini memiliki pertanda keinginan dan cita-cita sang pemimpi akan segera terwujud dalam waktu dekat.

15. Mengalami mimpi melihat radio berwarna merah, ini pertanda kurang baik. Menurut Primbon Jawa, sang pemimpi akan mendapatkan kesialan dalam pekerjaannya.

 

Sumber: artimimpiaji.blogspot.com, pinterpandai.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer