Sukses


Kumpulan Kata-Kata Positif Awal Bulan, Pemacu Semangat Berkarya

Bola.com, Jakarta - Kata-kata positif awal bulan penting untuk kamu baca dan resapi. Kata-kata tersebut bisa menjadi satu di antara modal berharga bagimu untuk menjalani bulan baru dengan segala dinamikanya.

Bulan baru bisa kamu artikan sebagai kesempatan baru, peluang anyar untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Apa yang sudah baik yang telah kita lakukan di sepanjang bulan lalu, bisa kamu lanjutkan dan makin ditingkatkan. Sebaliknya, kegagalan atau kekecewaan yang kamu rasakan bisa menjadi pelajaran.

Kata-kata positif awal bulan berisikan kata-kata bijak yang penuh semangat untuk membantumu memperdalam persepsimu tentang sesuatu serta membuatmu memiliki lebih banyak sudut pandang. Semua itu berguna dalam prosesmu menjalani kehidupan.

Berikut kumpulan kata-kata positif awal bulan, sumber semangat, motivasi, dan inspirasi untuk berkarya lebih baik, dinukil dari Kidadl, Senin (1/11/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Positif Awal Bulan

1. "Saya berharap kamu mendapatkan bulan baru yang indah dari hari pertama bulan ini hingga hari terakhir." - JK Rowling

2. "Tujuan dari bulan baru bukanlah bahwa kita harus memiliki bulan yang baru...kita harus memiliki jiwa yang baru." - G.K. Chesterton.

3. "Biarkan, mulai bulan ini dan seterusnya, hari-harimu menjadi lebih bahagia, memuaskan, dan menyenangkan." - Rajesh Goyal.

4. "Biarkan bulan baru ini membawa keajaiban besar, visi baru, dan berkat yang lebih besar untukmu dan orang yang kamu cintai." - Rajesh Goyal

5. "Kita dapat memilih untuk memulai dengan yang bersih di sini dan sekarang." - Kaleb Kilton

6. "Setiap pagi, matahari baru menyambut kita dan kehidupan baru kami dimulai." - Marty Rubin

7. "Kamu mungkin tidak dapat mengontrol apa yang terjadi dalam hidup, tetapi kamu dapat mengontrol bagaimana kamu menanggapinya." - Lisa Marie Husby

8. "Hidup hanyalah serangkaian awal yang baru, tetapi hasilnya terserah pada diri kita sendiri." - Lisa Marie Husby

9. "Pilihan terletak pada penentuan bagaimana kita akan menemui akhir yang tak terelakkan, dan bagaimana kita akan menyambut setiap awal yang baru." - Elana K. Arnold 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Positif Awal Bulan

10. "Saya belajar berulang kali bahwa sementara titik terendah terasa seperti akhir - itu selalu merupakan awal dari sesuatu. - Glennon Doyle

11. "Apa pun yang terjadi, hidup terus berjalan. - Maya Angelou

12. "Kita memiliki banyak hari esok untuk mengompensasi kesalahan yang dibuat kemarin. - Efrat Cybulkiewicz

13. "Jangan pernah meremehkan kekuatan yang kamu miliki untuk membawa hidupmu ke arah yang baru. "- Germany Kent

14. "Fajar baru selalu terbit setelah kegelapan." - Tristan Roulot

15. "Jangan melihat ke masa lalu dengan kesedihan, lihatlah ke masa sekarang dan buatlah menjadi indah." - Mimi Novic

16. "Kamu mungkin memiliki awal yang baru setiap saat yang kamu pilih." - Mary Pickford

17. "Bulan baru akan datang untuk mengambil kembali semua hal negatif dan menghujani semua hal positif di dunia ini untuk membuat hidupmu lebih indah."

18. "Semua awal yang baik dimulai dalam kegelapan." - Shannon L. Alder

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Positif Awal Bulan

19. "Awal itu selalu hari ini." - Mary Wollstonecraft Shelley

20. "Meski tidak ada yang bisa kembali dan membuat awal yang baru, siapa pun bisa memulai dari sekarang." - Carl Bard

21. "Hidup ini penuh dengan kesempatan kedua. Kamu masih hidup untuk merangkul kemungkinan baru yang dibawanya."

22.  "Keunggulan, kemakmuran, dan keuntungan menyeluruh akan mengikutimu. Selamat bulan baru."

23. "Ini bulan baru lagi, semoga kamu menemukan setiap hal yang ingin kamu capai, dapat diraih."

24. "Tidak ada kata terlambat untuk mulai berlari di pagi hari, untuk jatuh cinta, untuk mengubah sesuatu dalam hidupmu dan terbuka untuk peluang baru, peluang besar untuk usaha apa pun. Selamat bulan baru."

25. "Semangat untuk bulan yang luar biasa dan menarik di depan ... penuh dengan kesenangan, petualangan, dan kegembiraan."

26. "Buang semua kebingunganmu... Bulan baru akan datang untuk menggantikan semua kemungkinan dengan peluang yang tak terhitung jumlahnya..."

27. "Semoga hari-hari ini tidak sia-sia, buat setiap detik berharga. Kebahagiaan adalah satu-satunya hal yang layak diperjuangkan dalam hidupmu! Selamat bulan baru."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Positif Awal Bulan

28. "Jadikan setiap menit dalam bulan ini berarti... Semoga bulan ini penuh kebahagiaan."

29. "Setiap bulan saya sangat bersemangat karena ini adalah kesempatan bagus untuk memulai sesuatu yang baru!...Selamat bulan baru."

30. "Dalam kehidupan yang sibuk, kita tidak punya cukup waktu. Di awal bulan ini, saya ingin berbagi semua kenangan indah dari cinta kasih sayang kita."

31. "Lupakan yang lalu dan sambut bulan baru dengan sepenuh hati. Semoga kamu memiliki ... malam yang tenang di depan. Selamat bulan baru."

32. "Saat bulan baru ini membuka lembaran baru, semoga pintu kesuksesan dalam hidupmu mulai terbuka satu demi satu. Selamat bulan baru."

33. "Semoga hari esokmu lebih cerah, semoga bulan baru ini lebih sukses, semoga bulan ini membawa lebih banyak inspirasi dan cinta dalam hidupmu. Selamat bulan baru."

34. "Saat bulan baru dimulai, Inilah harapanku untukmu… Semoga kamu tetap bahagia sepanjang bulan, semoga kamu belajar hal baru setiap hari!" Selamat bulan baru.

35. "Tahukah kamu apa arti bulan baru bagimu? Kamu menjadi lebih bijaksana dan lebih dewasa dengan setiap bulan ditambahkan ke dalam hidupmu"

36. "Sambut bulan baru. Semoga hari-harimu indah di depan."

 

Sumber: Kidadl

Dapatkan artikel kata-kata positif dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer