Sukses


12 Arti Mimpi tentang Sawah, Mewakili Kebahagiaan

Bola.com, Jakarta - Fenomena mimpi terkadang sangat aneh hingga membuat yang mengalaminya mengerutkan dahi saat mengingatnya dan penasaran akan makna di balik mimpi itu.

Lantas, apakah Anda pernah bermimpi yang berkaitan dengan sawah? Mimpi tentang sawah merupakan pengalaman tidur yang unik.

Munculnya sawah dalam mimpi mengindikasikan keinginan sang pemimpi sedang menyesuaikan diri dan diterima oleh masyarakat.

Sang pemimpi sedang bergerak menjadi pribadi yang lebih baik. Dengan kata lain, mimpi tentang sawah menggambarkan sebuah pertanda baik.

Meski terdengar sebuah pertanda baik, mimpi sawah juga memiliki pertanda buruk bagi sang pemimpi.

Berikut ini beberapa arti mimpi tentang sawah yang mungkin pernah Anda dapatkan saat tidur, dikutip dari laman Primbonku dan Bettytheshark, Selasa (2/11/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Sawah

1. Apa arti mimpi berjalan di sawah yang hijau? Pengalaman tidur ini memiliki pertanda Anda akan menjadi orang yang makmur dan mensyukuri apa yang didapat serta tidak mengeluhkan apa yang dimiliki.

2. Mimpi melihat sawah banjir, ini menandakan sang pemimpi akan mendapatkan rezeki yang melimpah. Selain itu, sang pemimpi akan diberikan solusi atas masalah yang sedang dihadapi.

3. Arti bermimpi tentang sawah dan padi, hal ini merupakan pertanda sang pemimpi akan memperoleh kemakmuran. Selain itu, sang pemimpi akan dihormati di lingkungan sekitarnya karena ia sosok yang cukup bermanfaat dan dermawan.

4. Bermimpi melihat sawah terbakar, pengalaman tidur ini memiliki penafsiran sang pemimpi harus berhati-hati dalam mengambil sebuah keputusan. Jika tidak, sang pemimpi akan terjerumus ke dalam berbagai masalah.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Sawah

5. Saat Anda bermimpi melihat sawah kering, menurut Primbon Jawa, Anda dalam waktu dekat ini akan mengalami kesusahan finansial atau keuangan.

6. Jika Anda bermimpi melihat orang di sawah, hal ini menjadi sebuah pertanda baik bagi Anda. Dalam beberapa waktu ke depan, karier Anda akan naik. Namun, keberhasilan dalam karier Anda tidak lepas dari bantuan teman-teman Anda.

7. Jika Anda mengalami mimpi bermain lumpur di sawah, pengalaman tidur ini menjadi sebuah pertanda cukup baik bagi Anda. Primbon Jawa meramalka akan datangnya keberuntungan dalam kehidupan Anda dalam waktu dekat ini.

8. Arti dari mimpi di sawah yang kering, hal ini merupakan sebuah pertanda buruk bagi sang pemimpi. Dalam waktu dekat sang pemimpi akan mengalami musibah yang cukup berat.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Sawah

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi di sawah yang banyak padi, Primbon Jawa meramalkan akan datangnya kemakmuran dalam kehidupan Anda beberapa waktu ke depan.

10. Pernahkah Anda bermimpi di sawah dengan keluarga? Pengalaman tidur ini memiliki penafsiran akan datangnya sebuah kabar gembira dari keluarga Anda. Anda akan dapat merasakan kegembiraan itu juga.

11. Apabila Anda mendapati mimpi di sawah sendirian. ini merupakan sebuah pertanda yang kurang baik. Menurut primbon Jawa, mimpi ini menjadi pertanda akan datangnya permasalahan yang akan membingungkan Anda. Maka, jangan tergesa-gesa dalam memutuskan suatu perkara.

12. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat sebuah sawah yang longsor, pengalaman tidur ini mengindikasikan sebuah hal yang kurang baik. Anda akan mengahdapi permasalahan hidup yang cukup rumit.

 

Sumber: primbonku.my.id, bettytheshark.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer