Sukses


36 Kutipan Cinta Romantis untuk Suami, Menghangatkan Biduk Rumah Tangga

 

Bola.com, Jakarta - Tak hanya para suami yang memiliki 'kewajiban' untuk membahagiakan istri, seperti dengan menghujani istri dengan keromantisan. Para istri juga memiliki kewajiban sama. Hal ini karena suami dan istri harus sama-sama saling menghargai dan menghormati.

Kehidupan berumah tangga merupakan upaya dua orang, bukan satu pihak saja. Jadi wajar, adakalanya istri juga harus membuat sang suami bahagia. 

Tentu, ada banyak cara yang bisa dilakukan para istri untuk menyenangkan hati suami tercinta.

Jika bingung, ada beberapa referensi yang bisa kamu coba praktikkan, satu di antaranya dengan merangkai kutipan cinta yang romantis.

Meski terlihat sederhana, jika kamu memberikannya di waktu dan momen yang tepat, pasti akan terkesan romantis dan membahagiakan suamimu.

Kamu bisa mengatakannya secara langsung, atau mengirimkannya melalui pesan singkat saat dia sedang bekerja agar lebih semangat dalam menjalani hari.

Berikut 36 kutipan cinta romantis untuk suami, yang bisa menghangatkan kehidupan berumah tangga, dikutip dari Momjunction, Kamis (4/11/2021).

2 dari 5 halaman

Kutipan Cinta Romantis untuk Suami

1. "Menjadi suami yang sempurna seperti KAMU adalah sesuatu yang harus dipelajari oleh pria lain di dunia. Aku mencintaimu selalu, Sayangku."

2. "Aku bisa melakukannya tanpa secangkir kopi pagi, tapi tidak tanpa memeluk suamiku yang tampan."

3. "Hal terbaik yang dibawa kehidupan kepadaku adalah dirimu. Terima kasih telah menjadi partnerku selama ini."

4. "Setiap detak jantungku adalah milikmu, setiap sinar mentari datang darimu, dan setiap embusan udara yang aku hirup, aku hirup untukmu. Aku sangat mencintaimu, Suamiku."

5. "Aku selalu bermimpi bertemu dengan pria sepertimu. Aku sangat senang bahwa mimpi menjadi kenyataan."

6. "Apakah kamu tahu apa arti kebahagiaan bagiku? Kebahagiaan adalah menunggumu setelah seharian bekerja keras, memasak makan malam yang lezat, merawatmu ketika kamu sakit, dan mendukungmu di saat-saat perjuanganmu. Mulai sekarang, kita memiliki takdir yang sama dan satu hati untuk dua."

7. "Kamu adalah berkah. Kamu membuat anak-anak dan aku sangat bahagia. Kamu adalah tipe pria yang diinginkan setiap wanita dalam hidupnya. Terima kasih telah menjadi dirimu apa adanya."

8. "Tuhan memberiku suamiku agar kita bisa bertahan menghadapi badai kehidupan bersama."

9. "Menjadi cinta pertama seseorang mungkin luar biasa, tetapi menjadi yang terakhir bagi mereka pasti sangat sempurna. Aku mencintaimu!"

10. "Setiap kali aku melihatmu, aku hanya tersenyum pada diri sendiri dan berpikir, 'aku pasti tidak bisa melakukan yang lebih baik'. Kamu sempurna apa adanya. Aku mencintaimu, Sayang!"

3 dari 5 halaman

Kutipan Cinta Romantis untuk Suami

11. "Beberapa orang percaya bahwa pernikahan tidak pasti. Kita menunjukkan bahwa pernikahan tidak mengakhiri cinta, tetapi memeliharanya setiap hari. Aku akui bahwa kasih sayang yang kamu miliki untukku tidak pernah berhenti membuatku takjub. Aku mengagumimu, suamiku sayang!"

12. "Banyak orang mengatakan bahwa begitu kamu menikah, romansa berakhir. Kamu tidak tahu kebanggaan yang aku ambil dalam hubungan kita karena tidak ada hari yang berlalu tanpa kita saling mengisi dengan kata-kata kebaikan dan cinta. Terima kasih telah menjadi dirimu, aku sangat mencintaimu."

13. "Jika suatu hari akan datang di mana aku harus hidup tanpamu, biarkan itu menjadi hari terakhir hidupku juga. Aku sangat mencintaimu, Sayangku."

14. "Aku memiliki suami yang baik dan penyayang yang selalu ada untukku. Membuatku merasa begitu dicintai dan istimewa. Aku ingin membalas kebaikan dengan memberi tahumu betapa kamu dihargai dan dicintai. Aku mencintaimu, Sayang!"

15. "Aku tidak butuh superhero. Aku tidak membutuhkan karakter dari novel romantis. Aku tidak membutuhkan seorang pangeran dari dongeng. Mengapa aku berharap untuk itu ketika aku memiliki semuanya dalam satu? Itu kamu, suamiku sayang. Aku sangat mencintaimu."

16. "Aku senang aku memilih untuk berjalan denganmu. Aku lebih dari bersedia dan senang untuk berjalan lebih jauh denganmu saat aku memegang tanganmu. Aku mencintaimu!"

17. "Kamu adalah secangkir kopi hangat di pagi yang hujan, selimut lembut di malam yang dingin, pelangi setelah badai, dan sauna di akhir minggu yang sulit. Kamu adalah cinta, gairah, dan kenyamanan hidupku, Sayang."

18. "Aku mencintaimu apa adanya, semua yang pernah kamu lakukan dan yang belum kamu miliki."

19. "Kamu adalah alasan kebahagiaanku, untuk air mata kebahagiaanku. Kamu tidak pernah menyusahkan aku, dan sekali lagi, aku siap untuk memberi tahu kamu betapa aku mencintaimu, menghargai dan menghormatimu. Kamu yang terbaik."

20. "Hal terbaik untuk dipegang dalam hidup adalah satu sama lain."

4 dari 5 halaman

Kutipan Cinta Romantis untuk Suami

21. "Suamiku adalah sahabatku, dukungan terbesarku, kenyamanan terbesarku, motivasi terkuatku, senyumku yang paling sejati, cintaku yang terdalam, favoritku, selamanya. Dia memilikiku. Sepenuhnya."

22. "Suamiku telah membuatku tertawa. Menyeka air mataku. Memelukku erat. Melihatku berhasil. Melihatku gagal. Buat aku kuat. Suamiku adalah janji bahwa aku akan punya teman selamanya. Aku mencintaimu, Sayang."

23. "Tuhan memberi Aku suamiku sehingga kami bisa mengatasi badai kehidupan bersama."

24. "Sayang, aku milikmu dan aku akan menjadi milikmu sampai bintang-bintang jatuh dari langit, sampai semua sungai mengering. Dengan kata lain, sampai aku mati."

25. "Aku tidak bisa menjanjikanmu kehidupan yang mudah atau aku tidak akan mengecewakanmu. Aku tidak bisa berjanji bahwa aku akan menjadi istri yang sempurna. Tapi, aku bisa berjanji kepadamu bahwa aku akan memilih untuk mencintaimu setiap hari."

26. "Aku percaya padamu, tapi bukan karena kamu adalah suamiku. Alasanku memercayaimu adalah karena kamu adalah lambang dari segala sesuatu yang seharusnya menjadi seorang pria."

27. "Cintamu adalah kekuatan yang mendorongku untuk melakukan segalanya untuk keluarga ini. Kamu adalah baju besi yang melindungiku dari air mata. Aku sangat mencintaimu!"

28. "Aku bertanya pada diriku sendiri setiap hari... Bagaimana aku bisa begitu beruntung menikahi sahabatku di dunia ini. Aku mencintaimu suamiku, sekarang dan selamanya."

29. "Saat pertama aku melihatmu, aku tahu hati kita memang ditakdirkan. Kamu adalah keberanianku, malaikatku. Kamu adalah prajuritku, kamu menyelamatkanku. Aku cinta kamu."

30. "Kamu adalah sumber kegembiraanku, pusat duniaku, dan seluruh hatiku."

5 dari 5 halaman

Kutipan Cinta Romantis untuk Suami

31. "Hal-hal yang materialistis tidak membuatku terkesan. Jiwamu yang membuatku terkesan."

32. "Kelemahan terbesar suamiku adalah: 1. Dia bekerja terlalu keras 2. Dia terlalu baik. Aku gadis yang beruntung!"

33. "Tidak mudah menemukan pasangan yang sempurna. Aku sangat senang aku menemukan milikku. Aku cinta kamu!"

34. "Tidak peduli seberapa besar aku mengatakan aku mencintaimu, aku selalu mencintaimu lebih dari itu."

35. "Aku melihatmu dan aku pulang. Aku melihat tidak ada yang lebih buruk daripada tanpa dirimu karena bersamamu jiwaku terasa lengkap. Kau adalah separuh diriku dan aku mencintaimu. Kamu adalah rumahku di mana pun itu."

36. "Aku mencintaimu setinggi mungkin, sejauh yang aku bisa lihat, hingga tak terbatas dan seterusnya. Dari hari ini hingga hari-hari terakhir kita, kamu adalah milikku dan aku milikmu."

 

Sumber: Momjunction

Yuk, baca artikel kutipan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer