Sukses


Koleksi Ucapan Ulang Tahun buat yang Merayakannya di Bulan November

Bola.com, Jakarta - Ada keluarga, kekasih, suami, istri, teman, atau kolega yang merayakan ulang tahun di bulan November? Mungkin kamu membutuhkan beberapa ucapan ulang tahun sebagai referensi.

Memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada orang-orang terdekat bisa menjadi bentuk perhatian. Jangan sampai kamu lupa karena ada banyak di antara kita yang menganggap ulang tahun sebagai momen penting dalam hidup.

Meski, tak bisa dimungkiri, ada pula yang menganggap biasa saja hari ulang tahun.

Apa pun itu, tak ada salahnya kamu memberikan ucapan ulang tahun agar mereka yang kamu kirimi ucapan merasa senang karena diperhatikan dan mendapatkan doa tulus darimu.

Jika kamu bingung dalam merangkai ucapan yang pas, kamu bisa menggunakan kumpulan ucapan di bawah ini sebagai referensi. Setelah itu, kamu rangkai sendiri kata-katamu agar lebih mengena.

Berikut ini koleksi ucapan ulang tahun bagi yang merayakannya di bulan November, seperti dikutip dari Darlingquotes, Rabu (3/11/2021).

2 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun

1. "Datang juga hari ini! Hari ini adalah hari yang sangat spesial untukmu. Kamu tahu, untuk menjalaninya bersama semua keluarga dan temanmu dan aku berharap yang terbaik dalam hidup ini. Selamat ulang tahun!"

2. "Seseorang menjadi tua ketika dia berjalan di sekitar genangan air alih-alih melewatinya. Selamat ulang tahun!"

3. "Dengan ucapan selamat ulang tahun yang datang dari hatiku di tahun 2021 ini, aku berharap sampai kepadamu dan itu akan membawamu ke kebahagiaan yang maksimal. Aku berharap kedamaian ada dalam hidupmu selama satu tahun lagi. Selamat ulang tahun."

4. "Setelah 30, tubuh memiliki pikirannya sendiri. Selamat merayakan ulang tahun."

5. "Aku hanya berharap ulang tahunmu hanya 50 persen dari betapa cantiknya kamu. Selamat!"

6. "Sepertinya kami baru saja merayakan ulang tahunmu November yang lalu! Happy birthday buatmu!"

7. "Aku sangat senang kamu dilahirkan, hidup akan sangat membosankan tanpamu. Selamat merayakan hari lahir."

8. "Jalani hidupmu dan lupakan usiamu. Happy birthday!"

3 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun

9. "Untuk sahabat terbaik yang bisa diminta seseorang, semoga hari spesialmu menjadi yang terbaik. Selamat ulang tahun."

10. "Jelas bahwa beberapa kata dariku tidak dapat menggantikan pelukan hangat, tetapi itu dapat berfungsi sebagai ucapan semoga harimu menyenangkan dan semua keinginanmu menjadi kenyataan. Selamat ulang tahun!"

11. "Aku ingin menulis ucapan yang benar-benar menarik. Di sisi lain, aku berjanji untuk menghabiskan malam yang tak terlupakan bersamaku. Selamat ulang tahun, Cintaku!"

12. "Saya berharap kamu hidup penuh berkah dan sukacita di dalam hatimu, kamu sangat berharga. Selamat ulang tahun!

13. "Kamu sudah satu tahun lebih tua! Hehe.. tapi, kamu tidak perlu khawatir karena kamu akan merasa lebih baik setiap hari. Aku mengucapkan selamat ulang tahun."

14. "Aku tidak perlu pengingat Facebook untuk mengingat hari ulang tahunmu. November yang hujan mengingatkan kami setiap tahun!"

15. "Ulang tahun baik untukmu. Statistik menunjukkan bahwa orang yang paling banyak berulang tahun, hidup paling lama…"

16. "Rahasia awet muda adalah hidup jujur, makan perlahan, dan berbohong tentang usia. Selamat ulang tahun, Sobat!

4 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun

17. "Vanila, cokelat, atau stroberi juga! Tidak peduli rasa kuemu, rasanya tidak lebih enak darimu! Happy birthday!"

18. "Kamu hanya muda sekali, tetapi kamu bisa menjadi tidak dewasa seumur hidup. Jangan lupa bahagia, selamat ulang tahun."

19. "Kamu tidak akan pernah menjadi orang tua. Bagiku, usia tua selalu 15 tahun lebih tua darimu. Selamat ulang tahun, Teman!"

20. "Saya berharap sukacita itu hadir pada hari yang luar biasa ini dan itu berlimpah sepanjang hidupmu. Selamat dan nikmatilah!"

21. "Terima kasih Tuhan untuk satu tahun lagi kehidupan, untuk kegembiraan, kesehatan dalam keluarga, dan untuk setiap harimu. Selamat ulang tahun!"

22. "Mari kita makan dan minum dan merayakan ulang tahun November dengan mengenang orang-orang yang sangat kita cintai. Selamat ulang tahun!"

23. "Masih belum ada obat untuk ulang tahun yang biasa-biasa saja…"

24. "Saya hanya meminta kehidupan, bahwa semua keinginanmu menjadi kenyataan dan bahwa kamu terus bertahun-tahun di sisiku. Aku harap kamu dapat memenuhi semua tujuanmu dan cinta serta kesehatan tidak pernah kurang. Selamat ulang tahun dan banyak berkah untukmu!"

5 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun

25. "Hei Oktober, geser, ini waktu buat yang berulang tahun di November!"

26. "Ulang tahun di bulan November adalah ulang tahun terbaik!"

27. "Bersyukur ulang tahunmu dirayakan hari ini. Selamat ulang tahun."

28. "Inilah ujian untuk mengetahui apakah misimu di bumi telah selesai: Jika kamu hidup, misi itu belum selesai. Happy birthday, Sahabat!"

29. "Tetap senang, ini resmi musim scorpio. Selamat merayakan ulang tahun, Sobat!"

30. "Bulan baru ... gadis yang berulang tahun yang sama untuk merayakannya."

31. "Kita tidak menjadi tua. Ketika kita berhenti tumbuh, kita menjadi tua. Selamat ulang tahun."

32. "Usia paruh baya adalah ketika kamu sedang duduk di rumah pada Sabtu malam dan telepon berdering dan kamu berharap itu bukan untukmu. Selamat ulang tahun, Teman!"

 

Sumber: Darlingquote

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer