Sukses


Strategi Pelatih Ganda Putra Agar Fajar / Rian Tak Kehabisan Bensin di Hylo Open 2021

Bola.com, Saarbrucken - Pelatih ganda putra pelatnas, Herry Iman Pierngadi, mengungkapkan strategi yang dimainkan pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di HYLO Open 2021.

Fajar/Rian lolos ke perempat final setelah menyingkirkan pasangan Callum Hemming/Steven Stalwood dua gim langsung, 21-16, 21-19 di Saarbrucken, Jerman, Kamis (4/11/2021).

"Ya dengan kondisi sekarang di mana mereka harus terus bertanding sejak Piala Sudirman di Finlandia, September, Fajar/Rian harus bermain lebih efisien. Di antaranya itu lewat cara bermainnya melalui strategi penempatan bola-bola yang terarah," katanya dalam rilis yang diterima Bola.com.

Fajar/Rian menjadi unggulan ketiga di turnamen super 500 ini.

"Saya lihat penampilan mereka hari ini lebih segar dibanding dengan kemarin," katanya.

Herry I.P menambahkan, bermain efisien menjadi kunci Fajar/Rian mulus sejauh ini. Ini juga untuk modal pertandingan berikutnya yang lebih berat.

"Untuk itu, di tengah kondisi capek, modal Fajar/Rian bertanding di tengah lapangan adalah harus bisa lebih mengatur irama permainan. Mereka dituntut harus bermain lebih efisien yaitu, lewat penempatan shuttlecock yang lebih terukur dan jitu. Penempatannnya harus terarah untuk menghasilkan angka," katanya.

2 dari 2 halaman

Hasil Sementara

Ben Lane/Sean Vendy (Inggris) Vs Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana 21-14, 21-15

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja Vs Jeppe Bay/Sara Lundgaard (Denmark) 21-11, 21-17

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Vs Callum Hemming/Steven Stalwood (Inggris), 21-16, 21-19

 

Video Populer

Foto Populer