Sukses


Hylo Open 2021: Kejutan Kalahkan Fajar / Rian, Pramudya / Yeremia Lolos Semifinal Turnamen Super 500 untuk Kali Pertama

Bola.com, Jakarta - Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan sukses mengalahkan senior di pelatnas, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan skor 21-11 25-23 pada perempat final Hylo Open 2021 hari Jumat (05/11/2021).

Hasil ini sekaligus kejutan buat Pramudya/Yeremia. Karena untuk kali pertama, mereka lolos ke semifinal turnamen level Super 500.

Ditanya strategi mengalahkan Fajar/Rian di perempat final Hylo Open 2021, Pramudya mengatakan bersama Yeremia, keduanya hanya berusaha tampil all out.

"Tadi kami bermain cukup baik dan bisa menerapkan strategi dengan baik. Kaerna lawan lebih senior, kami bermain all out saja. Lagi pula kami sudah sering latihan bareng dan memang satu tim di pelatnas," kata Pramudya.

"Di saat setting game kedua, saya dan Yere lebih banyak komunikasi dan mencoba untuk kontrol diri dan mengingatkan satu sama lain," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Semifinal

Pada semifinal Hylo Open 2021, hari Sabtu (06/11/2021), Pramudya/Yeremia bakal kembali bertemu pasangan Indonesia. Keduanya akan bersua pemenang laga antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan versus Daniel Marthin/Leo Rolly Carnando.

"Persiapan lawan besok kan teman sendiri (antara Leo/Daniel atau Hendra/Ahsan) juga jadi kurang lebih sama. Semoga bisa konsisten dan fokus terus," ujar Pramudya.

Video Populer

Foto Populer